Iptu Slamet Wahyudi SH.MH: Dengan Olah Raga Bersama Kita Ciptakan Jasmani Dan Rohani Yang Sehat

Iptu Slamet Wahyudi SH.MH: Dengan Olah Raga Bersama Kita Ciptakan Jasmani Dan Rohani Yang Sehat

PRINGEN, (PAB) ----

Selesainya pesta demokrasi berupa pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatip yang telah menguras tenaga dan pikiran yang melelahkan selama berlangsungnya pesta demokrasi tersebut, Kapolsek Prigen Iptu Slamet Wahyudi SH.MH mengajak warga turut menjaga Kamtibmas Damai. 

"Kita menunggu hasil tersebut dari Komisi Pemilihan Umum" katanya.

Maka, untuk menghilangkan kelelahan dan ketegangan pikiran dan otot, Iptu Slamet Wahyudi SH.MH melakukan giat Olahraga Jumat (26/4/2019)

Iptu Slamet Wahyudi SH.MH mengajak anggotanya bersama Bhayangkarinya untuk melakukan giat olah raga bersama sama .selain anggota sendiri kapolsek juga mengajak anggota koramil prigen dengan persitnya dan anggota kecamatan beserta ibu ibu PKKnya.

Adapun route yang akan dilalui start dari mako polsek Prigen melalui jalan tanjakan dan berliku hotel senyiur dan finish di Taman wisata Kakek bodo dan dilanjukan dengan senam aerobik bersama.

"Program olah raga bersama ini kita lakukan dalam rangka memupuk jiwa kebersamaan dan persaudaraan antar Forkompimcam.dan anggotanya serta demi terwujudnya jasmani dan rohani yang sehat.sehingga bisa menunjang dinas sehari hari .dan kegiatan ini kita lakukan terus menerus.
Ucap “Kapolsek Prigen.

Penulis : Suwadi / Prigen
 

Berita Lainnya

Index