Terima Mandat, Mohan Jabat Ketua DPC PKN Kota Binjai

Terima Mandat, Mohan Jabat Ketua DPC PKN Kota Binjai

MEDAN,(PAB)-----

Ketua DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumatera Utara Abangda Maruli Aner Siagian serahkan Mandat DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Binjai di Kantor sekertariat DPD PKN Sumut di Jalan  Perpustakaan No. 28 Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Rabu (21/2/2024) sore, kepada ketua Mohan atau sering disapa Kibo.


Penyerahan Mandat Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Binjai langsung diserahkan Ketua Aner selaku ketua DPD Sumatera Utara kepada ketua Mohan yang didampingi sesepuh atau tokoh masyarakat Kota Binjai Ketua Ali Susanto,  para Pengurus dan para anggota.


Penyerahan Mandat DPC PKN Kota Binjai yang di ketua Mohan berjalan secara hikmad dan lancar, tanpa ada kendala.


Maruli Aner Siagian selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional Sumatera Utara dalam sambutannya usai menyerahkan Mandat Dewan Pimpinan Cabang PKN Kota Binjai berpesan, " PKN merupakan Organisasi yang bersosial dan bermasyarakat", ungkap ketua.


Besarkan dan kembangkan DPC PKN Kota Binjai dan terus bersosial lah dengan masyarakat, dengan dekat masyarakat maka PKN akan di cintai masyarakat.


Mohan selaku penerima Mandat Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Binjai saat dikonfirmasi awak media ini usai menerim mandat, siap dan segera membentuk kepengurusan dan akan mengembangkan PKN Kota Binjai serta akan terus menjalin silahtuhrani dan kerjasama dengan Pemerintah dan para tokoh serta masyarakat Kota Binjai.


Kami juga siap untuk dalam melakukan kegiatan - kegiatan sosial demi membantu masyarakat  Kota Binjai.


(ST)

Berita Lainnya

Index