Petarung 0206 Taekwondo Club

Harumkan Nama Dairi dan Berhasil Raih Juara Umum 3 Piala Rektor Unika Taekwondo Championsip

Harumkan Nama Dairi dan Berhasil Raih Juara Umum 3 Piala Rektor Unika Taekwondo Championsip

 DAIRI,(PAB)-----
Petarung 0206 Taekwondo Club berhasil memborong 34 medali pada kejuaraan taekwondo rektor Unika championsip yang digelar hari sabtu-minggu(20-21 april 2024.

Kejuaraan taekwondo Unika cup menjadi ajang pembuktian kemampuan bagi atlet Petarung 0206 taekwondo club.

Saridayan Malau sebagai ketua mengaku sangat terkesan dengan capaian ini, pasalnya waktu persiapan dan latihan sebelum kompetisi hanya berkisar 1 bulan saja.

"Puji Tuhan dengan persiapan yang hanya 1 bulan saja saya sangat bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh teman teman semua. Banyak pengorbanan dalam 1 bulan ini dan berujung manis karena kami mampu membawa pulang 9 emas,  20 perak, 5 perunggu. 
Prestasi yang diraih ini menurutnya adalah hasil kerja keras dan kerjasama oleh semua tim dan orangtua atlet. Saridayan Malau berharap hasil ini menjadi penyemangat dan pembelajaran berharga dalan menambah deretan prestasi lainnya di ajang daerah hingga nasional.

Kepala pelatih Sabeum Hotli Bronson Hutasoit berterima kasih atas kerja keras para atlet, pelatih, dan tim yang saling bahu membahu untuk menampilkan yang terbaik di Rektor Unika cup kemarin.

" Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak pengurus sudah mensupport kami, orangtua yang sangat mendukung para atlet dan Dandim 0206 Dairi Letkol. Inf Goklas Pirtahan Silaban yang selalu siap dan sangat peduli dengan kemajuan Petarung 0206 Taekwondo club.

Orangtua atlet yang ikut beserta mendampingi kontingen, St. Freddi D Sitompul dan St. Parulian Munthe sangat mengapresiasi kerja keras atlet dan tim pelatih.

"Kami berharap anak anak kami lebih semangat lagi dalam meraih prestasi untuk mengharumkan nama kabupaten dairi dan kami orangtua siap mendukung kegiatan Petarung 0206 Taekwondo club ke depan " jelasnya.

(Lgn Gaol)

Berita Lainnya

Index