Natal SMPN 4 Binjai: ."Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Didalam Hatimu" (Kol 3:15)

Natal SMPN 4 Binjai: .

BINJAI,(PAB)----
 

Murid-Murid Sekolah Berserta Guru-guru yang Beragama Kristen Di SMP Negeri4 Binjai Merayakan Natal diGereja GKPI Marturia,Selasa, (12/12/2023).

Perayaan Natal diawali dengan penyerahan bingkisan Natal oleh Kepala Sekolah Yudhi Ariestiawan Siregar, Spd MM kepada 10 Siswa-Siswi SMP Negeri 4 Binjai Yang kurang mampu.

Dalam kesempatan itu, Yudhi Ariestiawan Siregar, Spd M. M turut memberi kata sambutan dan mengcapkan  Selamat Hari Natal bagi Siswa- Siswi, para Guru, dan Orang tua Murid SMP Negeri 4 Binjai.


"Selaku kepala sekolah saya  sangat senang dan mendukung adanya kegiatan Natal yang dilaksanakan murid dan guru-guru di SMP Negeri 4 Binjai"ujarnya.

Lanjut,  acara penyerahan bingkisan dan  Ibadah Natal yang dipimpin Pendeta dalam Khotbah menjelaskan Makna Natal 2023."Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Didalam Hatimu (Kol 3:15).

Tak ketinggalan  adanya Liturgi dan Drama Natal yang dilakukan Murid- murid beserta Koor yang dilaksanakan oleh para Guru SMP Negeri 4 Binjai yang beragama Kristen..

(Nova Siregar)

Berita Lainnya

Index