Perayaan Natal Punguan Sitonggor Dolok Boru, Bere / Ibebere Kota Binjai Penuh Sukacita

Perayaan Natal Punguan Sitonggor Dolok Boru, Bere / Ibebere Kota Binjai Penuh Sukacita

Binjai,(PAB)-----

Perayaan Natal Punguan Sitonggor Dolok Boru-Bere /ibebere se Kota Binjai sekitarnya yang digelar Minggu, 14 Desember 2023 di Gereja HKBP jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur berlangsung dengan penuh suka cita, kebersamaan dan kedamaian.

Hampir seluruh Punguan Sitonggor Dolok Boru, bere / ibebere kota Binjai sekitarnya hadir dalam Perayaan Natal dengan tema ‘Dengan Perayaan Natal ini, marilah kita tunjukkan sikap damai, sukacita demi terwujudnya damai kristus diantara sesama".

Perayaan Natal diawali dengan masuknya barisan prosesi oleh pendeta, diikuti seluruh panitia, Badan Pengurus Harian ke tempat acara dan diiringi lagu natal.

Selanjutnya berlangsung kebaktian Natal yang diisi liturgi, responsoria, koor, lagu pujian vocal grup, dan penyalaan lilin serta khotbah oleh Pdt Sialagan.

Perayaan Natal yang dipandu/protokol dan song leader berlangsung khidmat dan penuh suka cita kedamaian.

Usai kebaktian, Punguan Sitonggor Dolok Boru Bere / ibebere Binjai sekitarnya selanjutnya masuk ke acara Hiburan, Vocal Group dan Lucky Draw serta makan bersama.

Ketua Panitia Natal Punguan Sitonggor Dolok Boru Bere Kota Binjai sekitarnya, Sialagan menyebut berterimakasih karena acaranya berlangsung dengan penuh sukacita dalam perayaan natal tersebut.

“Puji syukur kepada Tuhan, saya sangat bangga atas perayaan natal Punguan Sitonggor Dolok Boru bere / ibebere kota Binjai sekitarnya, dengan berlangsung dengan sukacita dan damai," Tutup Sialagan.

(ST)

Berita Lainnya

Index