Bangga !! Ketua Petarung 0206 Taekwondo Club kab. Dairi terima piala Rektor Unika Taekwondo Cup 2024

Bangga !! Ketua Petarung 0206 Taekwondo Club kab. Dairi terima piala Rektor Unika Taekwondo Cup 2024

MEDAN,(PAB)----

Perasaan bangga, itulah yang dirasakan oleh pengurus beserta orangtua petarung 0206 Taewondo Club kab. Dairi. Bertempat di kampus Unika St Thomas Medan pada hari rabu (24/04), ketua Petarung 0206 Taekwondo Club menerima piala juara umum 3 yang digelar beberapa waktu lalu.

Piala diserahkan langsung oleh Rektor Unika Prof.Dr Maida Gultom SH.,M.Hum kepada ketua Petarung 0206 Taekwondo club Saridayan Malau didampingi oleh perwakilan Kodim 0206 kab Dairi Letda J Maybang, Serma WJ Sihombing, orangtua atlet  St.Freddi D Sitompul, St. Parulian Munthe, Suviaty Purba, pelatih utama Hotli Bronson Hutasoit beserta perwalikan atlet yang hadir. Ketua Petarung 0206 Taewondo Club sangat terharu serta bangga karena prestasi yang ditorehkan para atlet.

Dalam sambutannya, Saridayan Malau sangat mengapresiasi perjuangan para atlet yang berangkat dari semangat juang yang sama demi mengharumkan nama kab. Dairi. Orangtua atlet yang turut hadir juga merasa sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh para atlet.

" Sangat bangga, tapi ingat semua ini bekal untuk menjadi atlet yang lebih baik lagi ke depan", ucap St. Freddi D sitompul.

Pelatih utama Hotli Bronson Hutasoit juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan orangtua yang sangat mendukung persiapan dan keberangkatan atlet.

"Atas nama pelatih dan seluruh atlet, kami sangat berterima kasih atas dukungan materi dan non materi yang diberikan, semoga ke depan kami bisa meraih hasil yang lebih baik di event event berikutnya, Hotli Bronson Hutasoit juga sangat berharap perhatian dari seluruh stake holder di kab. Dairi demi menghasilkan bibit bibit atlet Taewondo kab. Dairi berprestasi ke depan baik di kancah nasional maupun internasional".

(Lbn Gaol)

Berita Lainnya

Index