Kades Minta Kasih Bagikan Bantuan Kepada Anak - Anak Kurang Mampu

Kades Minta Kasih Bagikan Bantuan Kepada Anak - Anak Kurang Mampu

LANGKAT,(PAB)----  

Kepala Desa Minta Kasih Buhari Sitepu memberikan bantuan berupa makanan, baju dan kain sarung serta sejumlah uang tunai kepada anak-anak yang kurang mampu di Desa Minta Kasih. Kegiatan ini dilakukan di kantor Desa Minta Kasih, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Kamis (09/11) sekira pukul 14.00 Wib.

Adapun sumber dana yang digunakan untuk kegiatan ini berasal dari Dinas Sosial kabupaten Langkat, sementara sumbangan uang tunai yang diberikan kepada anak-anak kurang mampu tersebut melalui uang pribadi Kepala Desa.

Kepala Desa Minta Kasih, Buhari Sitepu menuturkan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Desa Minta Kasih kepada anak anak yang kurang mampu dimana masih banyak warga Desa minta kasih yang perlu mendapatkan bantuan.

“kegiatan kita hari ini yakni pembagian makanan, baju serta kain sarung dan sejumlah uang kepada anak anak yang kurang mampu di desa minta kasih ini, sumber dana yang kita gunakan adalah berasal dari Dinas Sosial kabupaten Langkat dan untuk amplop saya berikan secara pribadi saya," ucap Buhari Sitepu.

Kemudian Buhari Sitepu berharap kepada orang tua anak agar tetap semangat dan berjuang untuk sekolah agar mendapatkan cita citanya sebab mereka adalah penerus bangsa ini.

“Bantuan ini kami harapkan dapat memotivasi orang tua mereka agar semangat dalam menjalani hidup dan anak-anak ini juga punya hak yang sama seperti anak anak yang mampu pada umumnya. Disini peran serta pemerintah desa sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, kami berharap hubungan Pemerintah Desa dengan masyarakat dapat berjalan intens dan dapat mengetahui apa saja yang menjadi permasalahan di desa dan menemukan solusi untuk mengatasi hal tersebut,”tutup Buhari Sitepu.

(ST)

Berita Lainnya

Index