Ketua JAMIN Helvetia Silaturahmi dengan DPD JAMIN Sumut, Ini yang Dibahas...

Ketua JAMIN Helvetia Silaturahmi dengan DPD JAMIN Sumut, Ini yang Dibahas...

MEDAN,(PAB)----

Ketua Kemenangan Relawan Jokowi - KH.Ma'ruf Amin (Jamin) Kecamatan Medan Helvetia, Idris.S.Sos bersama Bendaharanya, Andi,bersilaturahmi dengan Ketua DPD Jamin Sumut H.Erwan Rozadi Nasution,di Jalan T.Amir Hamzah Griya tepatnya Caffe Animo.(19/12/2018).

Silaturahmi ini di hadiri Sekretaris DPD Jamin Sumut,Ricky Prandana Nasution, SE.sebagai serta perangkat lainnya dari DPD Jamin Sumut.

Pertemuan dan Silaturahmi ini bertujuan untuk menerima dan mendapatkan arahan dari Ketua DPP Jamin Sumut H.Erwan Rozadi Nasution, dalam hal Kemenangan Relawan Jamin kecamatan Medan Helvetia yang dengan Sukarela serta dari Hati untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden Republik Indonesia,Priode Tahun 2019 - 2024 Ir.H.Joko Widodo dan pasangannya Prof. DR. K.H.Ma'ruf Amin.dengan nomor urut 01.

Ketua DPD Jamin Sumut H.Erwan Rozadi Nasution, menyampaikan kepada Ketua DPC Kemenangan Kecamatan Medan Helvetia Bapak Idris.S.Sos.Kita harus bijak dan jeli serta bisa menyikapi perkembangan suhu Politik saat ini yang semakin meningkat pesat,terutama di Media Sosial,Saya harapkan untuk Relawan Kemenangan Jamin Kecamatan Medan Helvetia,jangan sekali - kali ikut menyebarkan kebencian atau berita Hoax,apa lagi sampai mengarah ke arah Sara,Kita tunjukan kerja yang nyata bukan mengadada.Ujar H.Erwan Rozadi Nasution mengakhiri.(Sandy)

Berita Lainnya

Index