Pisah Sambut DANDIM 0203/Langkat Berjalan Sukses

Pisah Sambut DANDIM 0203/Langkat Berjalan Sukses

LANGKAT,(PAB)-----

Acara Pisah sambut Dandim 0203 langkat Letkol inf Deni Eka Gustiana kepada Letkol inf Syamsul Alam turut di hadiri Walikota Binjai, Bupati Langkat, Kapolres binjai dan Kapolres Langkat, Kaden Brimob binjai dan Kaden Brimob langkat, Daniyon Redear dan Arhanud, BNN Binjai dan BNN Langkat serta organisasi FKPPI kota Binjai dan FKPPI Langkat.Senin (17/12/18).

Letkol Inf Deni Eka Gustiana saat memberi kata sambutan ia sangat bangga dengan kota binjai dan langkat,banyak kesan yang di dapatkan selama ia menjabat.
Ia juga berterimah kasih kepada Kapolres Binjai bersama Kapolres Langkat, juga kepada organisasi FKPPI atas kerjasama yang baik selama ini.

Letkol inf Syamsul Alam yang kini menjabat Dandim 0203 Langkat ia sangat berterima kasih kepada Kodim 0203 Langkat dan para tamu undangan atas sambutanya 
ia juga berharap kepada polres Binjai dan Langkat dan BNN kota Binjai dan Langkat, serta organisasi FKPPI binjai dan langkat dan jajaran instansi pemerintahan agar bisa bekerja sama dengan baik.

Letkol inf Syamsul Alam yang dulunya bertugas di Batalyon di Maros Makasar ini dipercayai menjabat Dandim 0203 langkat untuk membangun kota binjai dan langkat jauh lebih baik serta menjaga hubungan baik yang selama ini di jabat Letkol inf Deni Eka.harapnya.(TRP)

Berita Lainnya

Index