Jokowi Kembali Pakai Sneaker Saat Keliling Pameran GIIAS

Jokowi Kembali Pakai Sneaker Saat Keliling Pameran GIIAS
Jokowi di GIIAS (CNN Indonesia/Christie Stefanie)

JAKARTA,(PAB)----

Presiden Joko Widodo berkesempatan untuk membuka perhelatan pameran mobil tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). 


Didampingi sejumlah menteri dari Kabinet Kerja, Jokowi terlihat asyik menengok stan milik Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan diakhiri dengan menjajal Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) yang dikendarai Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Namun, ada satu hal yang menarik perhatian kala itu. Jokowi terlihat menggunakan sepatu sneaker rajut berwarna hitam dengan kombinasi warna abu-abu dan bersol putih.

Tampilan Jokowi yang terlihat santai ini cukup kontras dengan jajaran anggota kabinet kerja lain yang mengenakan sepatu formal berbahan dasar kulit.

Bukan kali ini saja Jokowi mengenakan sepatu sneakers dalam rangka kerjanya. Sebelumnya, ia mengenakan sepatu serupa ketika menjamu makan malam enam Ketua Umum Partai Politik di Istana Bogor, Senin (23/7). Tak hanya itu, Jokowi juga mengenakan sneakers kala bertemu tiga pimpinan Partai Politik lima hari kemudian.

Sneaker ini juga pernah dipakainya saat mengunjungi festival musik We The Fest beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya, Jokowi mengenakan model serupa kala menerima 60 bupati di Istana Bogor pada hari Selasa silam (31/7). 
 

Di GIIAS tahun ini, Jokowi mengenakan kemeja putih khasnya dan dilengkapi dengan sneakers produksi NAH Project tersebut. 

Dia mengenakan sepatu Nah Project model Yoga FlexKnit v2.0 Oreo Grey yang dibanderol Rp415 ribu per pasangnya.

Tak hanya model Oreo Gray, Jokowi juga pernah mengenakan sepatu Yoga FlexKnit v.20 Carbon Black dengan harga serupa.

Dikutip dari laman resmi NAH Project, sneakers ini merupakan kolaborasi NAH Project dengan Yoga Arizona, seorang influencer media sosial yang terkenal dengan aksi parodinya. Model sneakers ini disebut mengedepankan FlexKnit Technology dan Knit Slip On.

Hal ini juga diungkapkan dalam akun instagram NAH Project beberapa waktu lalu. 

Berita Lainnya

Index