Ikut Pilkada Siantar, Pardomuan Nauli Simanjuntak Ambil Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat

Ikut Pilkada Siantar, Pardomuan Nauli Simanjuntak Ambil Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat

PEMATANGSIANTAR, (PAB)---

Ditemani beberapa rekannya dari Advokat Siantar, Pardomuan Nauli Simanjuntak sambangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pematangsiantar, Senin (6/4/2024) sekaligus menyatakan niat dan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi politik Pilkada Kota Pematangsiantar.

Keseriusan tersebut dibuktikan dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. PNS nama yang akrab disebut kepada Pardomuan, memastikan akan datang kembali untuk mendaftarkan diri setelah mengisi formulir dimaksud.

“Saya pastikan akan datang untuk mendaftar ke Partai Demokrat, karena ini adalah rumah saya,” ujar PNS.

Daulat Sihombing, salah seorang advokat yang mendorong majunya PNS dalam Pilkada Siantar mengatakan sudah saatnya Kota Pematangsiantar dipimpin seorang Wali Kota yang kompeten, kapabel dan berintegritas. Menurut Daulat, sosok tersebut ada pada diri Pardomuan Nauli Simanjuntak.

Lebih lanjut dikatakan Daulat Pardomuan Nauli Simanjuntak, SH, M.Si, dinilai sangat layak untuk dijagokan dalam Pilkada Kota Pematangsiantar, selain mengingat background dan track record sebagai mantan wartawan, mantan anggota DPRD Kabupaten Dairi, mantan Anggota DPRD Sumut dan Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat pada Pemilu tertanggal 14 Februari 2024 dengan perolehan suara sebanyak 10.200., tetapi juga pegiat sosial yang akrab dengan warga Kota Pematangsiantar.

Usai menjelaskan syarat-syarat pendaftaran, Metro Bodyart Hutagaol sebagai Ketua Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pilkada Kota Pematangsiantar Partai Demokrat mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepercayaan PNS untuk maju dalam Pilkada Siantar dari Partai berlambang mercy tersebut. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index