Jupiter Disenggol KUPJ dan Ditabrak Truk Tanki, Beruntung Nyawa Belia Ini Selamat

Jupiter Disenggol KUPJ dan Ditabrak Truk Tanki, Beruntung Nyawa Belia Ini Selamat
Barang bukti Sepmor Yamaha Jupiter dan truk tangki Laka lantas yang di amankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, Sergai, sedangkan supir dan Bus KUPJ masih dalam pencarian Petugas lantas Polsek Sei Sijenggi

MEDAN,(PAB)---

Masih bisa dikatakan beruntung, nyawa anak belia, Toga Bona (12) masih selamat meski kecelakaan yang dialami nyaris merenggut nyawanya.

Korban, Bona mengalami luka lecet, telapak kaki kiri lecet, pinggang Belakang memar dan sedang menjalani perobatan di RSU Sawit indah Perbaungan di Jalan umum Medan Tebing tinggi Dekat RM Putri lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang tiga pekan kecamatan Perbaungan, Sergai.

Kejadian bermula saat Toga warga Dusun mawar baru desa perkebunan Ramunia kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang mengendarai Sepeda Motor (Sepmor) Yamaha Jupiter No. Pol BK 3122 QT  di jalan lintas Medan Tebing Tinggi, Jumat (2/8/2019).

 

Belia yang belum pantas mengendarai Sepmor ini berkendaraan ditengah badan jalan, tiba- tiba  saja Sepmor yang dikendarainya disenggol Mobil Bus KUPJ (No. Pol tidak di ketahui) yang datang searah dari  Medan menuju arah tebing tinggi.

Spontan saja tubuh Toga terjatuh ke samping jalan sementara Sepmor Yamaha yang dikendarainya terhempas ditengah badan jalan, spontan supir pengendara bus KUPJ tersebut berlalu kabur begitu saja dan secara tiba-tiba pula dari arah yang berlawanan Mobil truk Tangki No pol BK 8407 DL yang di kemudikan, Irwan Kurniawan (35) alamat dusun mawar ds jati Rejo kecamatan pagar Merbau, Deli Serdang menabrak Sepmor Yamaha itu hingga mengalami kerusakan dan terbakar, sedangkan mobil truk Tanki mengalami kerusakan pada bagian embel embel depan di bawah banper depan lepas.

Akibat dari Laka lantas itu, kedua kendaraan bangkai Sepmor Yamaha Jupiter dan truk tangki tersebut di amankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, Sergai, sedangkan supir dan Bus KUPJ masih dalam pencarian Petugas lantas Polsek Sei Sijenggi.(Bambang)

Berita Lainnya

Index