Disambut Hujan, Kanit Lantas Polsek Medan Timur Tetap Semangat Atur Lalin Padat Sore

Disambut Hujan, Kanit Lantas Polsek Medan Timur Tetap Semangat Atur Lalin Padat Sore

Medan, (PAB) --

 Gujuran hujan lebat di sore hari yang membasahi rata hampir seluruh wilayah yang ada di Kota Medan, khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Timur, tidak menyurutkan semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas rutinitas dalam mengatur arus berkendaraan disaat  padat sore hari. Hal itu terlihat  saat sejumlah personil lantas dari Polsek Medan Timur, yang dikomandoi langsung oleh Kanit Lantasnya,  Iptu Kaston R Samosir, SH MH turun  langsung ke Jalan HM  Yamin, Simpang Jalan Jawa, guna mengurai kemacetan, Selasa ( 22/ 8 / 2023) sore.


Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, SIK SH melalui Kanit Lantasnya Iptu Kaston R Samosir, SH MH mengatatakan sebagai seorang anggota Polri kita harus tunjukan pengabdian kita, dimana kita adalah bagian dari masyarakat banyak, yang hadir  guna memberi melayani dan mengayomi masyarakat banyak,seperti sore hari ini saya bersama sejumlah anggota terjun langsung ke Jalan HM Yamin, Simpang Jalan Jawa, guna melaksanakan pengaturan arus padat lalin sore hari, dimana situasi saat ini cuaca dibarengi hujan, untuk itu kita selalu tetap semangat serta tulus hati mengurai kemacetan jalanan  sore ini,dimana disaat sore ini arus padat yang terjadi dikarenakan banyaknya masyarakat pengendara baik roda dua, roda empat, angkot yang  hendak kembali pulang kerumah masing - masing usai beraktifitas," jelas Iptu Kaston R Samosir, SH MH.


"Tidak hanya dipersimpangan Jalan Jawa ini saja kita melakukan pengaturan sejumlah titik jalanan yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Timur ini, yang arus lalinnya kerap terjadi kemacetan pun pihak kita juga sudah menempatkan sejumlah personil lainnya untuk stay atasi kemacetan," sambungnya.


Mari tetap untuk mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara dijalan raya, budayakan tertib berlalu -  lintas lengkapi surat - surat bila berkendara," pesan Iptu Kaston R Samosir, SH MH. ( H.Pakpahan).

Berita Lainnya

Index