Andro Oki SH: Modus Premium dan Solar Kosong, SPBU 14.207.1100 Bukti Kurangnya Pengawasan

Andro Oki SH: Modus Premium dan Solar Kosong, SPBU 14.207.1100 Bukti Kurangnya Pengawasan

BINJAI,(PAB)----

Stasiun Pengisihan Bahan Bakar Umum (SPBU) nomor 14.207.1100 di JL. Gatotsubroto Binjai Barat dilaporkan karena melayani pengisihan Solar dan Premium hingga melebihi 50 djerigen.Pihak PT Pertamina sudah meneruskan masalah ini ke fungsi terkait dengan No.laporan 8000024574.

Informasi diperoleh, kasus ini  akan dilaporkan ke Polres Binjai, agar ada efek jera bagi SPBU yang nakal.

Menanggapi sulitnya untuk mendapatkan Premium dan Solar di kota Binjai, Andro Oki SH praksi hukum memaparkan  ini semua diakibatkan, nakalnya petugas karyawan SPBU yang telah menjual Premium atau Solar ke pemakai djerigen dengan mengambil ke untungan, ini semua karena kurangnya pengawasan dari pemilik SPBU itu sendiri.

Lanjutnya Andro, diharapkan bagi setiap pemilik SPBU harus lebih ketat dalam pengawasan ke petugas karyawan dan kendaraan truk dari perusahaan industri ini juga tidak di perbolehkan untuk membeli solar, sebab mereka sudah disediakan dari perusahaan tersebut, dikatakan Andro Oki Minggu,(25/11/18).

"Jadi jelas harapan saya SPBU khususnya di Binjai agar pemilik SPBU menegaskan kepada karyawan jangan ada lagi melayani pengisihan Premium ke jerigen melebihi dari yang ditentukan karena stok premium dan solar terbatas."harapnya Andro.(TRP)

Berita Lainnya

Index