Tabrakan Beruntun, Ibu dan Anak Dilarikan Kerumah Sakit

Tabrakan Beruntun, Ibu dan Anak Dilarikan Kerumah Sakit

BELAWAN,(PAB)----

Kejadian Naas dialami seorang Ibu bersama anaknya di Jl.Kl Yos Sudarso Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Simpang Martubung, Senin (29/10/18).

Menurut informasi, Kecelakaan bermula ketika sebuah mobil Truk Engkel datang dari arah Medan menuju kearah Martubung, sampai di simpang martubung tiba- tiba truk tersebut menabrak mobil Fanther didepannya dan seketika itu pula spontan supir membanting stir kekanan hingga menabrak sepeda motor yang ada disebelah kanan.

Korban yang diketahui bernama Mety dan anaknya Hasya tinggal  di Simpang Dobi beruntung kedua nyawa ibu dan anak tersebut selamat dari maut hanya mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kepala setelah lompat dari sepeda motor yang ditumpanginya.

Sementara supir bernama Marlon           diamankan oleh warga, takberselang kemudian, pihak polisi Lantas Titipapan datang kelokasi kejadian mengevakuasi kedua korban ke RSU.Delima guna perawatan insentif.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP AW Nasution saat dikonfirmasi wartawan membenarkan  kejadian lakalantas tersebut. 

"Ia benar ada lakalantas dan  sementara barang bukti yang terlibat lakalantas sudah diamankan.kita tindak lanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku," ucapnya. (Ali)

Berita Lainnya

Index