Jembatan dan Jalan Besar Golf Tuntungan Rawan Kecelakaan

Jembatan dan Jalan Besar Golf Tuntungan Rawan Kecelakaan
Jembatan Merah Tuntungan , tepatnya di Jalan Besar Lapangan Desa Durin Jangak

DELISERDANG,(PAB)----

Jembatan dan Jalan Besar Golf Tuntungan yang hingga kini belum diaspal kerap menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan, apalagi jalanan yang bergelombang mengakibatkan pengguna jalan sering terjatuh bahkan sudah ada yang celaka meninggal dunia penggendara sepeda motor tertabrak truk.

Kepala dusun III Desa Suka Rende Tuntungan, Ferry Tarigan mengatakan warga Tuntungan berharap Pemerintah Kabupaten Deli Serdang segera mengaspal dan memperbaiki jembatan tetsebut.

"Bisa saja supir dump truck itu lalai, tapi kalau jalan dijembatan tersebut tidak rusak pasti angkot naas dapat berjalan stabil dan terhindar dari serodokan dump truck", papar Fery di warung seputaran markas batalyon Zipur kompi A Guntingan jum'at (31/8/18)

Korban merupakan warga Desa Suka Rende Kec. Kutalimbaru siswa SMP Methodist Pancur Batu. Kepala Desa Suka Rende Manggil Tarigan saat di Konfirmasi melalui ponselnya membenarkan kejadian tersebut.


" Sebelumnya Ferry Tarigan menyatakan nggak jauh dari Jembatan Merah Tuntungan , tepatnya di Jalan Besar Lapangan Desa Durin Jangak telah terjadi penyempitan jalan karena gorong-gorong bermasalah.

Ferry juga berharap agar Pemkab Deli Serdang segera mengadakan perbaikan dan pengaspalan jalan disekitar gorong-gorong tersebut. (AG)

Berita Lainnya

Index