Gabungan Massa Alumni, Siswa dan Wali Murid MAPN4 Minta Kepsek Dicopot

Gabungan Massa Alumni, Siswa dan Wali Murid MAPN4 Minta Kepsek Dicopot
Tampak Aksi ratusan massa gabungan alumni dan siswa serta para wali murid berorasi didepan Sekolah MAPN4 dalam pengamanan pihak kepolisian (foto: Ali)

BELAWAN,(PAB)----

Siswa,lkatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 4 Medan (MAPN4) serta wali murid gelar aksi damai dan dzikir bersama, Selasa pagi (7/8/2018) disekitar halaman Sekolah Madrasah Aliyah Persiapan Negeri 4 (MAPN 4) Medan, Jalan Raya Perumahan Griya Martubung, Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Aksi damai dan dzikir bersama ini dilakukan terkait atas dugaan penyelewengan dana sekolah yang di lakukan Kepsek MAPN4 Nurkholidah Lubis.M.pd dan penanganan kasus dugaan penyelewengan tersebut sudah ditangani oleh kementerian agama kota Medan.

" Namun hingga saat ini status atas dugaan penyelewengan dana sekolah yang dilakukan oleh Nurkholidah Lubis.M.pd belum ada kejelasannya," Ungkap Muhammad Taufik Ketua Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 4 Medan.

"Agar dapat memberikan pengaruh besar bagi terselesaikan nya permasalah disekolah, Pihak Ikatan Alumni MAPN4 (Ikaman) dan wali murid kembali gelar unjuk rasa damai dan Dzikir Bersama", Terang Taufik.

Amatan di lokasi, Orasi yang dilakukan terlihat hanya bersorak dengan yel- yel turunkan Kepsek, tampak ratusan siswa bersorak bersama sekitar 40an alumni yang turut hadir, wali murid dan sejumlah guru.

Di lokasi juga tampak wali murid menandatangani sepanduk "Mari kita bebaskan MAPN4 dari pemimpin Zolim dan Tidak Rakus".

Salah satu wali murid yang minta namanya tidak dipublikasikan di lokasi mengatakan, sebaiknya masalah dugaan korupsi Kepsek MAPN4 Medan ini cepat ditanggapi penegak hukum dan instansi terkait, sehingga proses belajar anak-anak didik harapkan bangsa ini tidak lagi terganggu.

Dalam pengamanan aksi damai tersebut tampak sejumlah personil kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan dan  Polsek Medan Labuhan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kompol Hendris Tampubolon.

Selama berlangsung nya aksi terlihat berjalan lancar dan tertib.

Kepala Sekolah MAPN4 Nurkholidah Lubis. M.pd belum bisa dimintai keterangan.(Ali)

Berita Lainnya

Index