ASIRA Sergai Gelar Program Sosial Khitan Massal Di Pesantren Al-Washliyah Firdaus

ASIRA Sergai Gelar Program Sosial Khitan Massal Di Pesantren Al-Washliyah Firdaus

SERGAI,(PAB)----

Program Sosial Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berjalan sukses dan kali ini ASIRA  mengadakan khitanan massal gratis, bertempat di Pesantren Al-Washliyah PPQ Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Minggu (19/1) pagi.

Sedikitnya ada 19 orang anak yang dikhitan, 13 anak diantaranya merupakan warga Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah berjumlah  dan 6 anak lainnya merupakan warga Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei.

Warga Dusun II, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Saparudin Nasution (50) mengatakan kepada wartawan  atas rasa bersyukur yang telah dilakukan ASIRA yang turut mengkhitankan anaknya Riski Ramadhan Nasution (11) tanpa pungutan biaya.

"Saya ucapankan terima kepada ASIRA Sergai yang telah  mengadakan khitanan massal sehingga anak saya Riski Ramadhan Nasution dapat di khitan Gratis  tanpa dipungut biaya sepersenpun" ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu masyarakat sehingga anak-anak dapat dikhitan.

"Semoga berkah dan ASIRA semakin sukses serta berbuat terus untuk kepentingan masyarakat di Tanah Bertuah Negeri Beradat,"ucapnya.

Ditambahkan Abdul Rahman Hasibuan, (47) orangtua dari Muhammad Ikhsan Hasibuan (13) warga yang sama mengucapkan terima kasih kepada ASIRA dan berharap kegiatan sosial ini dapat berkelanjutan sehingga membantu masyarakat.

Sementara itu, Ketua ASIRA Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE menuturkan kegiatan ini merupakan program sosial ASIRA untuk masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kegiatan khitanan massal ini juga setiap tahun kita adakan tidak ada unsur lain, melainkan  bentuk kepedulian ASIRA kepada masyarakat,"jelasnya. (Bambang).

Berita Lainnya

Index