HUT Ke-74 TNI

Baksos Kesehatan Pantai Losari Berhasil Tangani Ratusan Warga

Baksos Kesehatan Pantai Losari Berhasil Tangani Ratusan Warga

MAKASSAR,(PAB)----

Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Kesehatan HUT Ke-74 TNI Tahun 2019 yang dilaksanakan di anjungan Pantai Losari pasda hari Selasa (24/9/ 2019) berhasil membantu ratusan warga kota Makassar.

Warga beserta unsur dari TNI/POLRI dan Maritim kota Makassar terlihat mulai memadati tempat pelaksanaan Baksos Kesehatan yang dimulai pada pukul 07.00 pagi ini.

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel laut (P) Suratun, S.H., selaku koordinator pelaksana Karya Bakti dan Baksos Kesehatan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 menyampaikan Baksos Kesehatan yang dibuka kali ini meliputi pelayanan Khitanan Massal, Donor Darah serta Kesehatan Gigi dan Mulut.

“Kegiatan Baksos Kesehatan HUT Ke-74 TNI di Makassar ini telah berhasil menangani ratusan warga  yang meliputi berobat gigi, khitanan dan donor darah dengan hasil  765 kantong darah terkumpul, 133 orang yang berobat Gigi dan Mulut serta 65 anak yang di khitan”, ujarnya.

“Inti dari kegiatan Baksos Kesehatan ini adalah untuk membantu warga kota Makassar yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan dengan gratis dan juga lebih menjalin kedekatan antara TNI dan masyarakat sesuai dengan tema dari HUT Ke-74 TNI Tahun 2019 ini adalah TNI Profesional Kebanggan Rakyat”, tambahnya.

Berita Lainnya

Index