Peduli Kabut Asap, Aliansi Suporter Medan Lakukan Kegiatan Penggalangan Dana

Dibaca: 492 kali  Senin,23 September 2019 | 11:06:16 WIB
Peduli Kabut Asap, Aliansi Suporter Medan Lakukan Kegiatan Penggalangan Dana
Ket Foto : Elemen suporter bola yang ada di kota Medan seperti Aremania Medan, Jakmania Medan, Askar The King Medan, Ultras 1950, PSMS Fans Club' dan Kampak Fans Club

MEDAN,(PAB)----

Aliansi Suporter Medan Peduli melakukan kegiatan penggalangan dana Peduli Kabut Asap, dimana kegiatan ini dilaksana selama dua hari Sabtu dan Minggu.

Dalam kegiatan ini melibatkan elemen suporter bola yang ada di kota Medan seperti Aremania Medan, Jakmania Medan, Askar The King Medan, Ultras 1950, PSMS Fans Club’ dan Kampak Fans Club. Muhammad Ramadhan Putra selaku Kordinator AREMANIA MEDAN mengatakan “Kegiatan ini kita laksanakan selama dua hari dan berakhir pada hari Minggu tanggal 22 September 2019″.

Dalam kegiatan  Aliansi Suporter Medan Peduli berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 3.000.000,- dari sumbang Masyarakat Kota Medan.

IMG-20190923-WA0000Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan di Lampu Merah Merdeka Walk dan Lampu Merah Simpang Juanda Medan yang melibatkan para anggota semua elemen suporter bola dikota Medan. Lebih lanjut Mhd. Ramadhan Putra mengatakan “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap bencana kabut asap yang melanda Indonesia, kita berharap bencana ini cepat diatasi Pemerintah” ucap beliau diakhir wawancara. (Juneidi)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »