PDI-P Terima Pendaftar Balon Bupati Sergai, Syahrianto, SH Kembali Mendaftar

Dibaca: 892 kali  Senin,09 September 2019 | 20:25:25 WIB
PDI-P Terima Pendaftar Balon Bupati Sergai, Syahrianto, SH Kembali Mendaftar
Ket Foto : Foto: Bambang

SERGAI,(PAB)----

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai mulai memunculkan beberapa sosok tokoh   Sergai yang akan turut bertarung untuk menjabat orang Nomor 1 sebagai Bupati, tak terkecuali kehadiran petarung lama turut mewarnai gelanggang pertarungan politik Bakal Calon (Balon) Bupati Sergai.

Salah satu nama yang turut berpartisipasi berlaga dipanggung politik pilkada Sergai muncul Syahrianto, SH mantan calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Tahun 2015,  yang telah  mengambil formulir pendaftaran kembali sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sergai Tahun 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Penjaringan H Syaiful Azhar bersama sekretaris Faizal Lubis, SE, SH dan bendahara Elvi Yuliana Napitupulu ,Amd.  kepada PAB Indonesia.co.id, Senin (9/9) sore di kantor PDI-P Sergai, tepatnya Jalinsum Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

"Ya, Syahrianto sudah mengambil formulir pendaftaran pagi tadi, melalui surat kuasa atas nama Syaiful Amri,"ujarnya.

Dijelaskan Syaiful Azhar, hingga saat ini sudah 4 (empat) orang yang sudah mendaftar diantaranya 1. H Syahlan Siregar (Ketua DPRD Sergai), 2. Dianto, S.Pd, M.Pd (warga Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan), 3. H. Zulkifli Barus (Politisi Golkar / Warga Galang, Deli Serdang) dan 4. Syahrianto, SH "Warga Perbaungan / mantan calon Bupati Sergai Pilkada 2015).

"Sementara Batas pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran Bupati/Wabup Sergai berakhir pada tanggal 14 September 2019 nanti,"jelas nya .

Selanjutnya, kata Syaiful Azhar. Pemberkasan akan diserahkan ke DPD dan DPP PDI-P, maka DPP yang akan menilai  elektabilitas dan popularitas nya dan akan dilakukan survey pada yang bersangkutan.

"Hingga saat ini kita masih  menunggu karena kita terbuka untuk umum,"pungkasnya.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »