Kapolres bersama Wakil Bupati Sergai Kunjungi dan Bantu Lansia dalam Program Gemas

Kapolres bersama Wakil Bupati Sergai Kunjungi dan Bantu Lansia dalam Program Gemas
Berfoto bersama Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos., SIK., MSi bersama Wakil Bupati, H Darma Wijaya

SERGAI,(PAB)----

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos., SIK., MSi bersama Wakil Bupati, H Darma Wijaya dan didampingi Kadis Kesehatan, dr. Bulan Simanungkalit M. Kes, beserta Forpimcam Dolok Masihul menggelar kegiatan Gerakan Empati Masyarakat Sakit (GEMAS).

Giat Gemas mengunjungi salah seorang nenek lanjut usia (lansia) sekaligus menyerahkan bantuan di Dusun III Sarang Terap, Desa Dolok Menampang, Kecamatan Dolok Masihul, Sabtu (7/9) pagi.

Dalam kegiatan ini, Wabup Sergai H Darma Wijaya mengatakan kita menyambangi Lansia yang kurang mampu dan memberikan bantuan serta sembako.

"Dengan menempatkan para Lansia dengan hormati dan melayaninya dengan penuh rasa kasih sayang sebagaimana kita perlakukan orang tua kita dan wujud perhatian kepada orang orang sakit yang tidak mampu" ujarnya.

Gerakan Empati Masyarakat Sakit (Gemas) program edukasi guna mewujudkan Lansia sehat, sejahtera dan hidup mandiri maka dapat kita wujudkan di Kabupaten Sergai menjadi kabupaten yang ramah Lansia,"lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan dr. Bulan Simanungkalit, M.Kes menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan lansia yang tangguh dan masyarakat Sergai yang sehat.(Bambang)

Berita Lainnya

Index