Alisusanto Dilantik, Resmi Duduki Jabatan Ketua DPD IPK Kota Binjai

Alisusanto Dilantik, Resmi Duduki Jabatan Ketua DPD IPK Kota Binjai
Ketua DPD IPK Kota Binjai yang baru di lantik, Alisusanto

BINJAI,(PAB)----

DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) provinsi Sumatera Utara melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) kota Binjai di kediaman halaman rumah Alisusanto jalan soekarno Hatta km 18 kelurahan Tunggurono kecamatan Binjai Timur,Sabtu (07/09) pukul 20.30 malam. 

Acara pelantikan itu di hadiri ratusan kader IPK dari seluruh wilayah Kota Binjai dan provinsi sumut dan Ormas PP (Pemuda Pancasila),FKPPI 0203 Binjai-langkat,AMPI.

Sekjen DPD IPK Kota Binjai Khairul Sembiring mengucapkan terimahkasih kepada ketua umum DPP IPK Budi Pangabean dan ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara Subastian Pangabean serta jajaran pengurus lainya yang memberikan dukungan penuh,sehingga acara pelantikan ini berlangsung sukses dan meriah. 

Khairul yang juga terpilih sebagai anggota DPRD kota binjai ini berpesan kepada seluruh kader IPK yang hadir,agar tetap menjaga suasana kondusif selama pelantikan berlangsung hingga bubar meninggalkan lokasi acara.

"Mari kita menjaga suasana aman dan tertib serta kondusivitas kota Binjai ini,baik saat acara berlangsung maupun setelah usai acara,Tunjukan bahwa keluarga besar Ikatan Pemuda Karya cinta damai dan tertib/keamana kota binjai yang kita cintai ini,pungkasnya

Sementara itu Ketua DPD IPK Kota Binjai yang baru di lantik, Alisusanto mengatakan,pihaknya siap menjadi mitra seluruh elemen,baik seluruh masyarkat pemerintah,,TNI/Polri maupun swasta.

"Seluruh jajaran pengurusan DPD IPK kota Binjai,siap untuk menjadi mitra bagi seluruh elemen masyarakat,TNI/Polri dan pihal swasta untuk menjaga suasana kondusif.

"IPK adalah organisasi independen,namun dalam setiap kebijakanya seluruh struktur organisasi tetap berorientasi kepada DPP-IPK dan AD/ART IPK,hal ini harus terus ditegaskan kepada jajaran pengurus,kita boleh berbeda partai,berbeda pilihan,namun tetap tunduk dan mematuhi aturan ketentuan,intruksi dan aturan yang tercantum dalam AD/ART IPK jelas ketua DPD IPK yang baru di lantik Alisusanto.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Kapolres Binjai/mewakili,Kapolsek Binjai Timur AKP Pahala Harahap,ketua FKPPI Langkat Bembeng,Ketua FKPPI Binjai Deus,Ketua AMPI kota Binjai Abdin Zaini Sembiring,ketua Pemuda Pancasila/mewakili Dezon Sembiring,ketua Satma Ampi Fachrudin kotto,KNPI kota Binjai serta rekan rekan media cetak dan online di kota binjai. 

Dalam acara pelantikan yang sangat meriah,ketua DPD AMPI kota Binjai menyampaikan ucapan selamat terhadap ketua yang di lantik Alisusanto dan berharap semua Organisasi yang ada di binjai maupun di mana saja harus bersatu jangan mau kita di pecah belah sama orang orang yang sirik. 

"Mari kita bersama sama membangun kota binjai ini menjadi lebih baik dan mengawasi dan mengontrol pembangunan pemerintahan kota binjai dan menjadi Ormas yang bersatu dan tidak ada lagi bentrok antara kubu ormas manapun.Saya yakin untuk ketua yang baru dipilih bisa membangun besar IPK di kota Binjai dan menjaga ketertiban/keamanan di kota Binjai," tandasnya.(Surya Turnip)

Berita Lainnya

Index