Tim Wasrik Kodam III/Siliwangi datangi Kodim 0604/Karawang

Tim Wasrik Kodam III/Siliwangi datangi Kodim 0604/Karawang

KARAWANG, (PAB) ----

Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Kodam III/Siliwangi yang di Ketuai oleh Kolonel Inf Agus Suprianto melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0604/Karawang dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran TW I (Satu) tahun 2019 pada, Senin (27/05/19).

Kedatangan Tim Wasrik tersebut disambut langsung oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos beserta para Perwira Staf dan juga para Danramil yang bertempat di Ruang Data Makodim 0604/Karawang, Jl.Siliwangi No.1 Karawang.

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan "Selamat datang kepada Ketua Tim beserta rombongan di Makodim 0604/Karawang, lebih lanjut Dandim menyampaikan "bahwa kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan merupakan ajang komunikasi agar kita menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu Ketua Tim Wasrik mengatakan, semua bentuk administrasi dan semua bentuk anggaran harus dipertanggungjawabkan, semua satuan akan diperiksa, dan ini merupakan perintah dari pemberi anggaran dan program ini harus dilaksanakan.

Tim Wasrik Itdam III/Siliwangi diketuai oleh Kolonel Inf Agus Suprianto dan beranggotakan, Letkol Chb Joko Pria Rianto, Letkol Arm Fairil Wazdi, Mayor Czi Aryanto dan Mayor Cku Pambudi Imam.(*/Fasi)

Berita Lainnya

Index