Kwatir Pohon Tumbang Menimpa Rumah, Ini Harapan Warga Tanjung Gusta...

Dibaca: 1068 kali  Sabtu,11 Mei 2019 | 20:20:07 WIB
Kwatir Pohon Tumbang Menimpa Rumah, Ini Harapan Warga Tanjung Gusta...
Ket Foto : Foto: Turnip

MEDAN, (PAB) ----

Warga Klambir V Kelurahan Tanjung Gusta, Medan Helvetia berharap kepada Dinas Pertamanan Kota Medan agar memotong pohon besar yang telah membuat masyarakat sekitar kwatir pohon tersebut tumbang bila angin kencang dan hujan deras.

Hendra (30), salah seorang warga yang kwatir pohon besar tersebut menimpa rumahnya, sebagaimana ia menuturkan kepada wartawan sabtu (11/05) pagi.

"Saya takut bang pohon besar itu tumbang, apalagi kalau hujan deras dan angin kencang dan lebih takutnya lagi kabel listrik pas di samping pohon, saya sangat takut bang," cetusnya

Hendra yang sehari hari bekerja di pajak melati ini kwatir bila hujan deras, apalagi orangtua hendra tinggal sendiri dirumah.

Ia sangat berharap kepada Dinas Pertamanan Kota Medan agar secepatnya memotong pohon besar tersebut sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Saya mau ambil tindakan sendiri untuk memotong pohon tersebut, saya takut karena ini bukan hak saya, tapi hak pemerintah,"tuturnya

Hal ini juga dikatakan Kastono (48) tetangga Hendra yang rumahnya percis di depan pohon besar tersebut.

"Saya sangat bermohon kepada pemerintah kota Medan agar secepatnya memotong pohon besar tersebut, kami orang susah bang, rumah kami kecil, jangan sampailah pohon besar itu menimpa rumah kami" jelasnya. (turnip) 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »