Peduli Warga, Kapolres Pelabuhan Belawan Besuk Anak Penderita DBD

Peduli Warga, Kapolres Pelabuhan Belawan Besuk Anak Penderita DBD
Foto: Ali

BELAWAN,(PAB)----

Kepedulian terhadap keluhan  masyarakat penderita (DBD) Demam berdarah dengue Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH beserta jajarannya  menjenguk anak SD Kls 4 bernama M.Gustiawan penderita Demam Berdarah Dengue (DBD) di RSU.Delima Martubung usai melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di Mesjid As-Salam Kampung Salam Belawan.Sabtu pagi (1/12/18).

Kunjungan orang nomor satu di medan utara beserta rombongan tersebut disambut baik Pemilik RSU.Delima, H.Dayat Samosir dan keluarga pasien penderita DBD.

Atas adanya kepedulian dari  AKBP Ikhwan SH,MH pada anak penderita DBD di RSU.Delima Martubung Kecamatan Medan Labuhan tersebut orangtua korban mengucapkan sangat berterimakasih dan tak menyangka ternyata pimpinan polisi ini sangat peduli terhadap warga yang kesusahan dan sakit.

"Saya ucapkan Terima kasih kepada Pak Ikhwan beserta rombongan   telah mengunjungi  anak kami  yang saat ini masih dirawat,"ucap sri astuti orang tua anak penderita DBD.

Sebagaimana diketahui sebelumnya M.Gustiawan (10) anak SDN Kls IV Korban terserang DBD yang saat ini sedang mendapatkan perawatan dan pengobatan intensif di RSU.Delima Martubung.

Bocah Kelas VI SDN 060949 Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan ini masih terbaring lemas di RSU.Delima.( Ali)

Berita Lainnya

Index