Polres Pelabuhan Belawan Safari Subuh bersama Jajaran di Mesjid Al- Osmani

Polres Pelabuhan Belawan Safari Subuh bersama Jajaran di Mesjid Al- Osmani

BELAWAN,(PAB)----

Polres Pelabuhan Belawan bersama PJU, dan personil jajaran Polsek laksanakan giat Safari Subuh bertempat di Masjid Al - Osmani Kelurahan Pekan Labuhan .Sabtu (24/11/18 ) Pukul 04.30 Wib.

Kegiatan Safari Subuh dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Personil melaksanakan Sholat Subuh berjemaah dengan warga. 

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres biPelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH di dampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan,Kasi Propam Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan, turut hadir Masyarakat sekitar Masjid Al- Osmani

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menyampaikan pesan 
" Untuk bersama sama meningkatkan kewaspadaan dan berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,terkait dengan pemilu 2019 agar tetap menjaga iklim yang kondusif,hindari perpecahan di masyarakat karena adanya perbedaan pilihan. ujar AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. 

Lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan 
" Memahami adanya berita atau isu yang beredar agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme,intoleransi dan anti Pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia ,mengajak para jemaah Masjid untuk tetap konsisten dan berkelanjutan dalam meramaikan sholat subuh berjemaah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan. " tandas orang nomor satu Polres Pelabuhan Belawan. 

Kegiatan Sholat Subuh berjemaah tersebut selesai pada pukul 06.00 wib dalam keadaan aman dan baik. (Surya)

Berita Lainnya

Index