Pembangunan Flyover Simpang SKA tidak Selesai Tahun Ini, Anggaran akan di Tampung dalam APBD 2019

Dibaca: 3774 kali  Kamis,15 November 2018 | 00:07:58 WIB
Pembangunan Flyover Simpang SKA tidak Selesai Tahun Ini, Anggaran akan di Tampung dalam APBD 2019
Ket Foto :

PEKANBARU,(PAB)----

Menanggapi permasalahan pembangunan flyover simpang SKA yang dipastikan tidak selesai akhir tahun ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Noviwaldy Jusman tetap mengupayakan agar proyek ini akan terus berlangsung dan dianggarkan untuk APBD 2019.

Ia mengatakan akan meminta Komisi IV DPRD Riau untuk memanggil kontraktor dan mengevaluasi progres pembangunan jalan layang tersebut.

"Nanti akan dievaluasi, saya tidak mau flyover ini terbengkalai. Kita lihat progresnya berapa persen, kemudian sisa pembangunannya akan dianggarkan pada APBD 2019," katanya di Pekanbaru, Rabu (14/11/2018).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sidak ke lokasi flyover ini telah dilakukan oleh Komisi IV DPRD Riau pada Senin (12/11/2018) lalu. Hasilnya, mega proyek ini dipastikan tidak selesai tahun ini karena pembangunannya baru sebesar 70-75 persen, padahal akhir tahun 2018 tinggal 1,5 bulan lagi.

Penyebab tidak terselesaikannya proyek pembangunan flyover ini adalah beberapa kendala teknis. Seperti belum datangnya u-turn (belokan atau gorong-gorong), serta box girder yang belum dipasang. 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »