Premium Kosong, SPBU NO.14.203.1118 Jual BBM Bersubsidi Ke Pengecer

Premium Kosong, SPBU NO.14.203.1118 Jual BBM Bersubsidi Ke Pengecer

DELISERDANG,(PAB)----

SPBU No.14.203.1118 di Jalan Baru Megawati Desa Serbajadi, Sunggal, Deli Serdang kedapatan menjual BBM bersubsidi ke pengecer dengan menggunakan djirigen.

Ahmad sala seorang pengendara sepeda motor yang sering melintasi SPBU tersebut menjelaskan kepada wartawan, "hampir setiap Hari di SPBU ini tidak pernah ada menjual Premium, selalu kosong bang, ada pun di malam hari, itu pun mereka menjual ke pengecer menggunakan jerigen" jelasnya.Selasa (6/11/18).

Pengawas SPBU bermarga Tarigan yang mengaku dirinya sebagai pengawas SPBU tersebut saat di konfirmasi ia langsung menantang wartawan.

"Mau apa Kalian,terserah kami mau jual ke siapa,Mau kalian beritakan silakan saja..saya tidak takut.." tantang Tarigan yang disebut- sebut terkenal preman ditempat itu.

Padahal sudah jelas Pemerintah telah mencabut program pembatasan BBM bersubsidi.

Pembatasan kuota lima persen di tiap Stasiun Pengisihan Bahan Bakar Umum (SPBU) telah menyebabkan keresahan masyarakat hingga antrian panjang.

Kini, bagi solusi normalisasi, Pertamina telah menambahkan kuota penyaluran BBM bersubsidi sekitar 30 persen diatas normal melalui  penambahan kuota tersebut.
Diharapkan juga agar tidak ada konsumen yang membeli BBM bersubsidi dengan menggunakan djerigen.

Jika kedapatan,maka sanksi tegas akan diberikan kepada pemilik SPBU.(TRP)

Berita Lainnya

Index