Kapolda Sumut Silaturahmi bersama TNI dan Club Bikers Se- Sumut

Kapolda Sumut Silaturahmi bersama TNI dan Club Bikers Se- Sumut

MEDAN,(PAB)----

Kapolda Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH beserta Jajaran melaksanakan kegiatan silaturahmi TNI-Polri dengan komunitas Bikers se-Sumatera Utara di lapangan KS.Tubun Polda Sumut, Sabtu(29/9/18) malam.

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan shalat ghaib untuk para korban bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala.

Agus bersama unsur TNI dan para Bikers yg hadir tampak khusyuk melaksanakan shalat ghaib. Usai melaksanakan shalat ghaib, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan silaturahmi dengan beberapa klub Bikers.

Agus berpesan kepada seluruh komunitas Bikers yang hadir untuk selalu menjaga ketertiban dalam berlalulintas. Mematuhi segala peraturan serta rambu rambu lalulintas dan juga mengajak kepada para Bikers untuk melakukan kegiatan-kegiatan yg positif kepada masyarakat. 


"Jangan sampai komunitas Bikers ini mendapat citra buruk dimata masyarakat" ungkapnya.


Agus juga mengajak para bikers untuk mendukung, serta mensukseskan kegiatan pemilu dan pileg pada tahun 2019 mendatang.

Agus mengakui, sudah lama hendak membuat acara silaturahmi dengan para bikers.

“Mari kita buat kegiatan yang positif bersama bikers untuk masyarakat Sumut,” ajaknya.

Pada kesempatan, Ia mengingatkan terhadap maraknya isu hoax  dan ujaran kebencian.

“Negara kita saat ini sangat rawan terhadap perpecahan, saya mengingatkan kepada seluruh pemuda yang ada disini, kita adalah makhluk Tuhan yang memiliki kesempurnaan dan kehebatan, maka dari itu mari kita jangan terpengaruh apalagi terkontaminasi dengan hal-hal tidak baik lainnya,” himbaunya.

“Mari kita jalin persaudaraan dan kasih sayang, masih banyak pintu yang kita tidak sangka yang hanya bisa kita buka jika kita bersatu. Kita bisa berkumpul di tempat ini dan saya berterima kasih kepada saudara-saudara yang hadir ditempat ini karena kita bisa bekerja bersama-sama dalam mensukseskan ketertiban di Sumatera Utara ini,” tambahnya.

Ungkapkan, ianya ingin meninggalkan kesan yang baik di Sumatera Utara ini, dan  bisa memberi kontribusi yang bisa dirasakan seluruh rakyat Sumatera Utara.

Kepada yang masih muda, ayo berkompetisi di jaman sekarang ini.Ajaknya sembari mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan bikers yang telah memberikan kontribusi positif terhadap lalulintas di Sumut.

“Salah satu program 100 hari saya menajbat Kapolda Sumut adalah mengatasi kemacetan di Sumut.

Saya ingin meninggalkan kesan yang baik di Sumut. Ada ikatan yang luar biasa di Sumut, karena istri saya juga orang Sumut,” ujarnya.

“Kami atas nama Jajaran Polda Sumatera Utara mengucapkan dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada 200 lebih Bikers yang hadir ditempat ini karena telah ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara terutama dalam menjaga ketertiban berlalu lintas di jalan raya,” kata Kapolda Sumut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat dan penandatangan serta pengucapan deklarasi Pemilu Damai oleh para bikers Sumut.

“Kami komunitas biker sumut bersama TNI dan Polri, mendukung pemilu 2019 dengan aman lancar dan kondusif. TNI Polri biker solid,” ucap para bikers serentak membacakan deklarasi damai.

Usai deklarasi, dan dilanjutkan makan bersama , Agus. Andrianto .SH mengajak sahabat bikers dan seluruh unsur yang hadir untuk bersedia berbagi kasih dan bantuan kepada saudara-saudara yang terkena bencana gempa dan tsunami  di Palu dan Donggala, Sulawesi.

Setelah kegiatan penggalangan bantuan , Agus Apresiasi kepada seluruh undangan, tanpa ada rasa perbedaan, Agus langsung menghibur bikers lewat lagu kegemarannya.

Tampak kesan keharmonisan luar biasa dan sangat menyetuh hati orang nomor satu di kepolisian sumatera utara ini dan dengan hati romansanya, Agus turun kepanggung menghibur para bikers dan berjoget bersama.

Suasana akrab dan semakin mesra disaat Agus berjoget bersama  Bikers di tambah lagi dengan lantunan melodi seruling yang di bawakan Dir karo SDM menambah kekompakan ( Evi)

Berita Lainnya

Index