Polres Deli Serdang Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah

Polres Deli Serdang Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah
DELISERDANG,(PAB)----
 
Polres Deli Serdang melaksanakan Kegiatan Bakti sosial membersihkan Rumah Ibadah, Sabtu 29 September 2018 Pukul 08.00 Wib di Gereja (GPIBI) Gereja Perhimpunan Injil Baptis Indonesia di Dusun III Kecamatan Pagar jati Kabupaten Deli Serdang.
 
Dipimpin Kabag Sumda Polres Deli Serdang Kompol Kuasa Purba, S.Sos kerja bakti berjalan dengan baik dan gembira. Beliau mengatakan mengatakan “ kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan tujuan diantaranya agar menumbuhkan rasa peduli dangan kebersihan lingkungan dan kerapian di area Gereja, dan memupuk rasa persaudaraan yang tinggi antar personil Polres Deli Serdang dengan masyarakat”.
 
Selain melaksanakan kerja bakti Polres Deli Serdang juga memberikan layanan Perobatan gratis dan cek kesehatan Gratis bagi masyarakat sekitar Gereja. Adapun bentuk pelayanan yang di berikan antara lain Pemeriksaan kesehatan gratis, Pemberian Obat gratis bagi yang menderita Sakit,  dan Konsultasi (Pengarahan dan penjelasan pentingnya menjaga kesehatan).
 
Warga sekitar dan pengurus Gereja sangat berantusias dan mengapresiasi kegiatan tersebut, dan mereka juga berharap agar Personil Polres Deli Serdang tidak bosan untuk berkunjung ke Gereja (GPIBI) Gereja Perhimpunan Injil Baptis Indonesia.(Evi)
 

Berita Lainnya

Index