Putri Kepulauan Indonesia 2018 Hadir dalam Acara Sambut HUT Polwan Ke-73 Polsek Helvetia

Putri Kepulauan Indonesia 2018 Hadir dalam Acara Sambut HUT Polwan Ke-73 Polsek Helvetia

MEDAN,(PAB)----

Usai sholat jum'at Polsek Medan Helvetia mengadakan kegiatan Jum'at Barokah dan Silaturahmi kepada Abang Becak di Pos Lantas Helvetia simpang Manhattan pondok kelapa jalan Gatot Subroto Medan. Jumat,( 31/8/18 ) sekira pukul 13.30 wib

Dalam kegiatan Jum'at Barokah dan Silaturahmi dengan Abang Becak ini tampak hadir juga seorang wanita cantik dengan mahkota di kepalanya, wanita tersebut ternyata putri Indonesia, Sri Bunga Rizky, Dia adalah wanita yang menyandang gelar Putri Indonesia Sumatera Utara 2017 dan Putri Indonesia Kepulauan Sumatera 2018 dan pernah juga  mengikuti ajang Jaka Dara Kota Medan 2016 serta Winner Indonesia Ambassador Cardinal Jeans Award 2018.

Rangkaian kegiatan Jum'at Barokah dan Silaturahmi dengan Abang Becak di awali dengan ramah tamah dan kata pembuka Kapolsek Medan Helvetia. Kompol. Hj.Trila Murni.SH dan di lanjutkan dengan silaturahmi serta Do'a bersama agar Kota Medan tetap Kondusif khususnya wilayah Medan Helvetia yang di bawakan  Amir Syarifuddin Lubis.

Do'a bersama di lanjutkan dengan makan bersama di halaman Pos Lantas Helvetia.

Acara ini di hadiri  Abang becak sedikitnya 250 orang yang berdomisili di seputaran jalan Amal dan jalan Ring Roud serta Gaperta Helvetia.

Selama kegiatan di mulai dan berakhir para Abang Becak sangat senang dan antusias mendengarkan arahan - arahan dari Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni. SH mengajak dan menghimbau para Abang Becak untuk selau tertib dan mengikuti rambu - rambu lalu lintas yang ada serta utamakan keselamatan para penumpang.

Selesai menyampaikan pesan - pesannya, Trilla mengajak para Abang - Abang becak untuk bernyanyikan lagu Abang Becak sambil bertepuk tangan.

Di akhir acara para Abang - abang becak mengajak foto bersama dengan Kapolsek dan Wakapolsek serta Putri Indonesia kepulauan Sumatera 2018.

Dalam hal ini Putri Indonesia Kepulauan Sumatera 2018 mengatakan sangat senang akan kegiatan yang di lakukan Polsek Medan Helvetia dan kagum atas kedekatan Personil Polsek Medan Helvetia khususnya Kapolseknya yang nota bene seorang wanita tampak kelihatan sangat dekat dengan Bapak - Bapak penarik becak tidak ada jarak dalam arti kata cara menyampaikan pesan dan himbaun serta ramah tamahnya.

"Saya sebagai seorang wanita sangat kagum dan bangga akan sosok seorang Kapolsek Medan Helvetia.sebelum mengakhiri Saya sebagai Putri Indonesia Kepulaun Sumatera 2018 mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Indonesia yang ke 70.ESTI BHAKTI WARAP SARI.Semoga Polisi - Polisi Wanita Indonesia semakin sukses dan Jaya kedepannya." ujar Sry Bunga (Sandy)

Berita Lainnya

Index