HUT Jala Ke-72 Korcab I DJA 1 Adakan Ceramah Kesehatan

HUT Jala Ke-72 Korcab I DJA 1 Adakan Ceramah Kesehatan

BELAWAN,(PAB)----

Masih dalam suasana menyambut Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke 72 Tahun 2018, Korcab I Daerah Jalasenastri Armada 1 mengadakan acara ceramah kesehatan bagi anggota jalasenastri diwilayah kerja Lantamal I, bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Selasa (14/8/18).

Ketua Korcab I DJA1 Ny. Sandya Prima Ali Triswanto yang Hadir pada acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang diadakan Korcab I DJA 1 dalam menyambut HUT Jalasenastri ke 72 Tahun 2018. Maka dari itu beliau berpesan agar kegiatan ini nantinya dapat bermanfaat bagi anggota jalasenastri sehingga nantinya dapat diterapkan dikehidupan sehari hari bagi keluarganya.

Pada kegiatan Ceramah kesehatan yang mengambil tema tampil awet muda dan sehat tersebut disampaikan oleh dr. Santi Tiar yang juga merupakan seorang anggota Jalasenastri Korcab I DJA 1.

Dalam ceramah tersebut  dr. Santi Tiar menyampaikan bahwa sebagai anggota jalasenastri harus mampu menerapkan hidup sehat dalam keluarganya baik itu dengan menjaga pola makanan, istirahat yang cukup, berolahraga, dan menghindari Stres.

"Dengan menjalankan pola hidup yang sehat, dengan sendirinya Kita akan mendapatkan tampilan yang awet muda dan sehat." Kata Santi.

Hadir pada acara tersebut Wakil ketua Korcab I DJA 1, Ketua Cabang 1 dan 2 Korcab I DJA 1, pengurus Korcab I DJA 1 perwakilan Kowal dan PNS Wanita Lantamal I serta anggota jalasenastri diwilayah Lantamal I.(Ril/ali)

Berita Lainnya

Index