Pergi ke Kebun tak Kunjung Pulang, Wa Tiba di Temukan Tewas di Telan Ular

Pergi ke Kebun tak Kunjung Pulang, Wa Tiba di Temukan Tewas di Telan Ular
Wa Tiba di Evakuasi dari Perut Ular

MUNA,(PAB)----

Wa Tiba (54), seorang perempuan warga Lorong  Gea Desa Persiapan Lawela Kecamatan  Lohia Kabupaten Muna, Sulawesi  Utara,wafat di telan ular Sanca di sekitar kebunnya, Jumat (15/6/18 ).

Informasi dari Masyarakat   Korban sebelumnya meninggalkan rumah hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 wita menuju kebun untuk mengecek keadaan tanamannya,  namun hingga pagi belum kembali.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos mengatakan, pada Kamis (14/6), Wa Tiba berjalan mengecek kebunnya di Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia. Namun, hingga Jumat (15/6/2018) pagi, Wa Tiba belum pulang juga ke rumah

Sekitar pukul 06.00 Wita, anak korban dan warga pergi bersama petugas Polres Muna mencari korban namun hanya menemukan senter, parang dan sendal miliknya, curiga  disekitar ditemukan senter terdapat semak yang rusak sehingga warga memperkirakan kalau korban ditelan Ular.

Penasaran dengan dugaan tersebut, warga mengadakan pencarian dan menyisir TKP sekitar pukul 09.30 Wita warga dan Anggota Kepolisian menemukan ular yang tidak bisa bergerak, kemudian ular tersebut ditarik ke kampung dan setelah ular tersebut dibelah, Korban ditemukan didalam perut ular tersebut. (Evi)

 

Berita Lainnya

Index