Yayasan Bidadari Peduli terhadap Guru Honorer yang Diduga Tak Kunjung Digaji Hampir 2 Tahun

Yayasan Bidadari Peduli terhadap Guru Honorer yang Diduga Tak Kunjung Digaji Hampir 2 Tahun

BINJAI,(PAB)----

Sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap seorang Guru Honorer SMPN 14 Binjai yang diduga tidak mendapatkan upah kerja (gaji) selama dua tahun.

Yayasan Bidadari memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada Ibu Tety Mariatty Br Sihombing di kediamannya di Jalan Talam, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Selasa (2/11/2021) sore.

Bantuan yang di berikan berupa paket sembako berisikan beras dan lainnya itu di diserahkan secara langsung oleh, Ade Sandrawati Purba SH. MH dan Arif Haryadian MSI selaku Ketua Yayasan Bidadari.

Ket photo: Pemilik Yayasan Bidadari Medan memberi bantuan kepada Tetty Mariatty Br Sihombing Sang Guru Honorer Yang Tak Kunjung Digaji Hampir 2 Tahun

Ade Sandra mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan kepada Ibu Tety Mariatty Br Sihombing yang diduga tidak diberikan upah kerja (gaji) selama dua tahun ditempat ia mengajar di SMP Negeri 14 Binjai.

“Kedatangan kami di sini, sebagai wujud kepedulian kami atas apa yang telah dialami oleh Ibu Tety, Semoga masalah ini segera selesai, Kami juga turut prihatin apa yang Ibu alami, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa” Kata Ade Sandra Purba SH.MH

Sementara itu, Arif Haryadian MSI menjelaskan bahwa apa yang dialami oleh Ibu Tety merupakan masalah yang harus segera di atensi oleh Dinas Pendidikan Binjai karena jangan sampai dunia pendidikan tercoreng akibat permasalahan ini.

“Kita semua berharap Semoga Dinas Pendidikan Binjai segera mengambil langkah tegas dan melakukan mediasi antara kepala sekolah dan Ibu Tety atas apa yang telah dialami oleh Ibu Tety yang merupakan Guru Honorer di SMP N 14 Binjai, dan juga berterimakasih kepada para Wartawan yang telah menjembatani permasalahan Ibu Tety” ucap Arif Hardiyan.

Anggota Kordinator LSM GATWAMTRA Kota Binjai Marihut Simarmata mewakili Tetty Mariatty Br Sihombing mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Bidadari,semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi Sdr Tetty Mariatty Br Sihombing.

“Saya banyak berterimakasih kepada pemilik Yayasan Bidadari karena sudah peduli terhadap Tetty Mariatty Br Sihombing,ternyata pemilik Yayasan Bidadari sama seperti namanya selain cantik dan baik hati,”tutup Marihut

TRP

Berita Lainnya

Index