Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter Giat Patroli Himbau Warga Patuhi Prokes 5M Cegah Covid-19

Dibaca: 411 kali  Senin,08 Maret 2021 | 13:07:56 WIB
Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter Giat Patroli Himbau Warga Patuhi Prokes 5M Cegah Covid-19
Ket Foto :

SUKOHARJO,(PAB)----

Menjaga situasi kondusif wilayah Kec. Nguter Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter rutin melaksanakan patroli malam hari serta menyampaikan himbuan tentang protokol kesehatan Covid-19 5M kepada warga.

Pàtroli malam yang dilakukan Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter untuk menyampaikan himbauan Prokes 5M dan pendisiplinan Protokol kesehatan serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing dan tetap menggunakan masker.

IMG-20210308-WA0012Danramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun, S.T menjelaskan “Kami bersama Polsek Nguter melaksanakan patroli malam untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas “jelas Danramil.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan kebersihan diri dengan muncuci tangan sesering mungkin mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga, ” kata Danramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun, S.T

IMG-20210308-WA0011“Kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, serta mempererat tali silaturahmi antara Koramil 02/Nguter dan Polsek Nguter dan masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo,” Pungkas Danramil.  (Agus Kemplu)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »