Sijago Merah Hanguskan L 300 di Terminal Terpadu Kota Langsa

Dibaca: 575 kali  Senin,08 Maret 2021 | 00:48:43 WIB
Sijago Merah Hanguskan L 300 di Terminal Terpadu Kota Langsa
Ket Foto :

LANGSA, (PAB)---

Untung tak dapat diraih maut tak dapat ditolak, begitu yang dialami oleh pemilik mobil mini bus L 300 bernomor plat BL 1772 PB yang hangus terbakar di terminal terpadu Kota Langsa Kec.Langsa Barat Pemko Langsa malam tadi sekira pukul 20.15 Wib, Minggu (7/3).


Informasi dihimpun trik news.co dilokasi menyebutkan, mobil L 300 yang baru saja siap dicuci dan hendak menjemput penumpang yang akan berangkat ke B.Aceh tersebut tiba-tiba terbakar saat sedang parkir dalam kawasan terminal.


"Api secara tiba-tiba langsung membesar menghanguskan seluruh badan mobil saat sedang parkir, kami tidak sempat memberikan pertolongan untuk memadamkan api saat kejadian itu, kami panik dan mendorong mini bus itu menjauhi mobil lainnya, sebut sumber dilokasi kejadian.


Sementara dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa baik dari masyarakat maupun supir, kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah, sedangkan penyebab terbakarnya mini bus L 300 itu hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebabnya, menurut dugaan sementara terbakarnya mobil itu akibat arus pendek perangkat kabel yang ada di dalam mobil. (Boy)      


  

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »