Diduga Meninggal karena Penyakit Jantung dan Struk

Kapolsek Helvetia Cek Jasat Sahat Maruli Tua Situmorang Di Rumahnya

Kapolsek Helvetia Cek Jasat Sahat Maruli Tua Situmorang Di Rumahnya

MEDAN,(PAB)----

Mendapat informasi dari warga ada temuan mayat seorang laki laki di jalan Sehati kelurahan Helvetia Timur kecamatan Medan Helvetia, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I K, bersama tim langsung terjun kelokasi melakukan pengecekan terhadap kondisi mayat tersebut, Kamis (25/06/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Tidak menunggu lama, Kapolsek segera memerintahkan anggotanya untuk melakukan evakuasi dan berkoordinasi dengan Team Inafis Polrestabes Medan.

Disaat yang sama, Kanit Reskrim dan anggota lainnya tiba di Jalan Sehati No.33A Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia melakukan tindak lanjut terhadap identitas dan kronologis temuan mayat yang diketahui bernama Sahat Maruli Tua Situmorang.

Dikatakan Kapolsek Helvetia, identitas dan keterangan terhadap korban telah diketahui dari keterangan saksi YS (37) dan WJ Br S yang keduanya merupakan tetangga korban.

Temuan jasad almarhum Sahat Maruli Tua Situmorang berawal dari kesaksian YS saat melihat Rumah korban dalam keadaan AC rumah menyala dan rantang makanan milik korban tetap berada di teras selama 2 Hari ini.

" Merasa ada hal yang mencurigakan. YS lalu menghubungin Anak Korban atas nama (SS) melalui Via Telepon." ujar Kapolsek.

Sementara itu, saksi lain yang merupakan Istri korban, WJ Br S ditelpon oleh SS yang berada di Lampung, lalu menyuruh agar pulang ke jalan Sehati No.33A Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia, untuk mengecek Kondisi Korban, lanjut Kapolsek.

Saat tiba di lokasi, WJ Br S melakukan Pengecekkan kedalam rumah dan didapat Korban Tergeletak di Lantai, dan selanjutnya Saksi memberi kabar kepada tetangganya dan memberitahukan kepada Kepala Lingkungan 4 Kelurahan Helvetia Timur, Suyadi untuk membantu memberitahukan Kepada Kapolsek Medan Helvetia.

"Bahwa Korban Alm Sahat Maruli Tua Situmorang sudah 3 Hari di tinggal sendirian di rumah seja. hari senin tanggal 22 Juni 2020 oleh cucunya, WBS. Dan korban diketahui sejak  6(enam) bulan lalu melakukan Pemeriksaan Ke RS. Royal Prima dari Hasil Rekam Medik Mengalami Sakit Jantung dan Stroke" tambah Kapolsek.

Tidak ada tanda - tanda kekerasan dan selanjutnya mayat korban dibawa ke RS. Bhayangkara, guna pemeriksaan selanjutnya dan akan diserahkan Kepada pihak Keluarganya, tutup Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I K. (Evi)

Berita Lainnya

Index