Hasil Tes Kesehatan Cagubsu diumumkan pada Senin Depan

Dibaca: 3413 kali  Sabtu,13 Januari 2018 | 19:52:57 WIB
Hasil Tes Kesehatan Cagubsu diumumkan pada Senin Depan
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)----Tim Pemeriksa Kesehatan Pilkada 2018 akan melaporkan hasil tes kesehatan tiga pasangan cagub/cawagubsu ke KPU Sumut pada Senin dan Selasa (15-16/1) mendatang. Sebelumnya ketiga pasangan bakal calon itu selesai melakukan tes kesehatan di Gedung Paviliun Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik selama dua hari mulai dari Kamis dan Jumat tanggal 11 hingga 12 Januari.

 

"Sebelum menyerahkan berkas tersebut, kami tim pemeriksa kesehatan akan melakukan rapat pleno pada tanggal 15 nanti. Setelah selesai rapat pleno tersebut, baru kami berikan hasilnya yang kemudian diserahkan kepada KPU Sumut," ujar Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan Pilkada 2018, dr Ramlan Sitompul SpTHT-KL , Sabtu (13/1/2018).

 

dr Ramlan menjelaskan bahwa pada hari pertama para bakal calon Gubernur dan Wakilnya menjalani serangkaian tes psikologi seperti ujian tertulis dan wawancara. Kemudian jantung dan rontgen. Kemudian, tes kesehatan di hari kedua adalah pemeriksaan kondisi medis paslon, mulai dari kesehatan mata, penyakit dalam, darah sampai pemeriksaan urine.(Junaedi)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »