Pilkada Kabupaten Langkat ada 7 Pasangan Calon

Pilkada Kabupaten Langkat ada 7 Pasangan Calon

MEDAN,(PAB)----Dalam Pilkada di Kabupaten Langkat menjadi kabupaten paling banyak menerima pasangan calon yang akan bertarung memperebutkan suara terbanyak di wilayah kabupaten Langkat.

 

Dari berbagai sumber diperoleh bahwa pasangan calon yang maju di Pilkada Langkat 27 Juni 2018 nanti yaitu : - Abdul Azis, ST ,SPd , MM , MAP-H. Yatman, Spdi jalur perseorangan - Drs. H. Sulistiyanto, M.Si-Heriansyah, S.Ag jalur perseorangan - H. Muhammad Zamroni, STE-Denny Nur Ilham, SP jalur perseorangan - H. Rudi Hartono Bangun SE, MAP-Budiono.SE didukung parpol Nasdem, PKS, Demokrat - Irham, ST-Ahmad Zaidnur dari jalur perseorangan - Prof. Dr. Ir. H. Djohar Arifin Husin-H. Iskandar. S, S.Pd, MM dari jalur perseorangan - Terbit Rencana Perangin Angin-H. Syah Afandin, SH didukung parpol PKB, PAN, PBB, Hanura, Gerindra, PDIP, Golkar dan PPP.

 

Dari 7 pasangan calon yang maju, ada lima pasangan calon yang maju dengan jalur independen dan dua pasangan calon usungan partai politik. Pasangan calon usungan partai politik adalah H. Rudi Hartono Bangun SE, MAP-Budiono.SE.(Junaedi)

Berita Lainnya

Index