Pasca Dilantik Anggota DRPD Sumut, H Akbar Himawan Buchari Gelar Syukuran dan Doa bersama

Dibaca: 2701 kali  Sabtu,21 September 2019 | 19:48:35 WIB
Pasca Dilantik Anggota DRPD Sumut, H Akbar Himawan Buchari Gelar Syukuran dan Doa bersama
Ket Foto : H.Akbar Himawan Buchari bersama Anak dan Istri

MEDAN,(PAB)----

Pasca dilantik menjabat anggota DRPD Sumut, H Akbar Himawan Buchari menggelar syukuran dan doa bersama di kediamannya, di Jalan DI Panjaitan, Medan, Sabtu (21/9/2019).

Acara syukuran tersebut dihadiri Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, dan Sekretaris Dewan DPRD Sumut, Erwin juga para kolega dan undangan yang hadir memberi ucapan Selamat menjadi salahsatu wakil Rakyat dari Partai Golkar.

Acara syukuran diisi dengan kegiatan bkti sosial menyantuni anak-anak yatim dari panti Asuhan, dan makan bersama diiringi hiburan dengan band Musik.

H Akbar Himawan Buchari mengatakan, acara ini sebagai rasa syukur atas amanah yang diberikan masyarakat yang mengantarkannya menjadi anggota DPRD Sumut.

“Ini sebagai rasa syukur kepada Allah karena diberikan amanah baru dalam perpanjagan masyarakat. Kita tidak lupa bahwa semua masyarakat terlibat dalam kesuksesan saya menjadi anggota DPRD Sumut. Saya berharap masyarakat juga dapat merasakan kebahagiaan bersama,” kata Akbar yang merupakan kader Golkar ini.

“Jika selama ini AHB Center digunakan untuk melakukan sosialisasi calon legislatif, kedepan akan kita gunakan untuk menampung aspirasi masyarakat. Sehingga, hal-hal yang kita serap dari masyarakat diluar reses maupun agenda resmi DPRD, bisa terserap dan diperjuangkan sehingga bisa menjadi sebuah peraturan, perundang-undangan, maupun dalam rangka menyusun anggaran sehingga bisa berpihak kepada masyarakat,” ungkapnya.

Saat disinggung mengenai akan duduk di komisi berapa di DPRD Sumut, Akbar mengaku semuanya diserahkan kepada pimpinan fraksi dan partai.

“Kemarin kita diberi seperti angket, dimana setiap anggota berhak untuk memilih dua komisi yang diinginkan. Karena latarbelakang saya sebagai pengusaha dan ketua pengusaha muda saya memilih komisi B (bidang perekonomian) dan komisi C (bidang keuangan). Sehingga, hal-hal mengenai perekonomian dan keuangan kita dapat berkontribusi untuk menyerap aspirasi rakyat,” pungkasnya. (Sam/Evi)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »