Edi Ramayadi Rangkul Ormas FKPPI Binjai-langkat Himbau Netral Pilkada Pemilihan Calon Walikota

Dibaca: 1076 kali  Sabtu,21 September 2019 | 18:47:02 WIB
Edi Ramayadi Rangkul Ormas FKPPI Binjai-langkat Himbau Netral Pilkada Pemilihan Calon Walikota
Ket Foto : Gubsu Edy Ramayadi diantara pengurus FKPPI PC 0215 Langkat dan FKPPI 0203 Binjai

BINJAI,(PAB)----

Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) PC 0215 Langkat dan FKPPI 0203 Binjai menghadiri acara perayaan HUT ke 54 Raider 100/PS di markas Yonif Raider 100/PS Namukur Utara Kecamatan Sei Bingai.Sabtu (21/09/2019).

Gubernur Sumatera Utara, Edi Ramayadi dan mendukung dan minta FKPPI membantu Pemerintah menjaga persatuan serta keutuhan bangsa.

“Meskipun sudah menjadi purnawirawan, semangat juang seperti saat masih menjadi TNI/Polri harus tetap dijaga. Begitupun pada anak-anak kami, putra-putri TNI/Polri harus mewarisi semangat juang dan jiwa patriot dari orang tua maupun generasi terdahulu,”pungkasnya mantan Pangkostrad ini.

Ketua PC KB FKPPI 0215 Langkat, Bembeng menyebut organisasi yang saat ini dipimpinnya menjadi wadah tempat bersatunya berbagai macam suku etnis dan budaya.

Menurutnya, Provinsi Sumut terdiri dari berbagai macam etnis dan budaya. “FKPPI tempat atau wadah seluruh kader bersatu, tanpa melihat suku, etnis dan budaya,”ujar pria yang akrab disapa Bembeng itu saat menghadiri peringatan acara HUT 54 Yonif Raider 100/PS.

Ditanya soal pilkada, KB FKPPI PC 0215 Langkat serta FKPPI 0203 Binjai menyatakan Netral dalam pilkada pemilihan Walikota Binjai mendatang.

"Kami siap mengawal dan mendukung siapa saja yang akan maju di pilkada nanti, yang penting harus menjaga sportifitas dan tertib dalam pemilihan calon walikota"tegasnya. 

Untuk membesarkan FKPPI, Bembeng menyebut telah mempersiapkan beberapa hal diantaranya program peningkatan wawasan kader baik dibidang pendidikan serta kewirausahaan.

“Ini program untuk meningkatkan kesejahteran kader. Selain itu kader FKPPI juga harus memiliki mental baja,”dan sebentar lagi akan dilaksanakan pelantikan FKPPI Binjai-Langkat pada tanggal 09 oktober mendatang,harapanya semoga berjalan dengan lancar dan tertib. 

       (Surya Turnip)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »