Tim Safari Ramadhan ASIRA Sergai Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Seirampah

Tim Safari Ramadhan ASIRA Sergai Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Seirampah

SERGAI, (PAB)----

Tim Safari Ramadhan Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kunjungi Masjid Al-Ikhlas, Dusun IV, Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah, Selasa (07/05/2019) malam.

Pengurus BKM Masjid Al-ikhlas, H.Sukirman menyampaikan sambutan nya dan ucapan Terimakasih atas kunjungan tim safari Ramadhan ASIRA Sergai ke masjid AL-IKHLAS .

"Semoga silaturrahim bersama tim Safari ini membawa keberkahan dan di berkahi Allah. 
Ia juga minta maaf mungkin dalam segi penyambutan kami ada yang kurang untuk ini  kami Mohon maaf,  mungkin hanya ini yang bisa kami suguhkan,  walau  tatap muka kita baru kali ini, Harapan kami ini bukan  menjadi yang terakhir,  semoga berkelanjutan kedepannya nanti. 
Semoga apa yang disampaikan nanti oleh Al-Ustadz, diharapkan menjadi penambahan ilmu agama bagi masyarakat khususnya jamaah Masjid Al Ikhlas nanti nya,  aamiin,"  Pungkasnya. 

Sementara itu, ketua ASIRA Sergai, Dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM mengungkapkan bahwa ASIRA sudah berdiri selama dua tahun,  dan alhamdulillah dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk masyarakat banyak khusus nya masyarakat Serdang Bedagai, ASIRA juga banyak memiliki program yang keseluruhan nya hanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memiliki aspirasi atau permasalahan yang ada di desa tempat tinggal masyarakat itu sendiri, ungkapnya.

"Di samping itu juga,  InsyaAllah nanti setelah perayaan idul fitri nanti akan kami lounching kan  program rumah siap kerja,  disini nanti nya  setiap pemuda yang belum memiliki perkerjaan bisa kami latih agar dapat mandiri dalam menjalankan kehidupan kedepan nantinya.,"  pungkasnya. 

sementara tausiah agama yang di bawakan oleh Ustadz Muhammad Rifa'i S.Pd,I menyampaikan dengan datangnya bulan suci Ramadhan maka perbanyaklah melakukan ibadah,  baik ibadah wajib dan sunnah,  dan tak lupa pula untuk selalu menjaga lisan agar terjaga dari perbuatan ria dan membuka aib sesama manusia apa lagi saudara maupun  kerabat kita .(Bambang) 

Berita Lainnya

Index