Kapolres Sergai bersama Dandim 0204/DS Tinjau Kotak Suara dan Dokumen di Aula Camat Teluk Mengkudu

Kapolres Sergai bersama Dandim 0204/DS Tinjau Kotak Suara dan Dokumen di Aula Camat Teluk Mengkudu
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP H. Juliarman EP Pasaribu bersama Dandim 0204/DS, Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han) saat meninjau kotak suara dan dokumen di Aula Kantor Camat Teluk Mengkudu, Senin (29/4/2019).

SERGAI, (PAB)-----

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP H. Juliarman EP Pasaribu bersama Dandim 0204/DS, Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han) meninjau kotak suara dan dokumen di Aula Kantor Camat Teluk Mengkudu, Senin (29/4/2019).

Petinggi Keamanan dan Petinggi Pertahanan Bersama sama melakukan Peninjauan kotak suara ' pasca pencoblosan Pemilu Serentak pada 17 April 2019 kemarin dan rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan atau PPK.Demikian disampaikan Kapolres AKBP H. Juliarman EP Pasaribu, S.Sos,SIK, M.Si kepada wartawan bahwa sesuai komtimen Polri dan TNI menjaga keamanan logistik pasca pencoblosan pemilu serentak, Rabu (17/4) kemarin.

Maka memasuki rekapitulasi dan penetapan perolehan suara di tingkat PPK, Polres Sergai ingin memastikan lokasi penyimpanan dan jaminan keamanan terhadap semua dokumen logistik pemilu serentak, ujar Kapolres.  Ditambahkan Dandim 02/04DS Letkol. KAV. Syamsul Arifin, peninjauan kotak suara dan dokumen hasil rekapitulasi perolehan suara oleh penyelenggara PPK guna memastikan semuanya aman dan tidak terjadi sesuatu apapun.

“Upaya ini juga menunjukkan sinergitas antara Polri dan TNI guna menciptakan suasana Aman pasca pemilu tetap dalam suasana kondusif dan berjalan aman dan lancar,”ungkap Dandim. (bambang)

Berita Lainnya

Index