Pererat Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0207/Simalungun dan Kapolres Siantar Gelar Silaturahmi

Pererat Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0207/Simalungun dan Kapolres Siantar Gelar Silaturahmi

SIMALUNGUN, PAB

Hubungan erat ditunjukan Kodim 0207/Simalungun dan Polresta Pematangsiantar, Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, di sela-sela kesibukannya mengunjungi dengan anjangsana ke Mapolres Pematangsiantar bertemu langsung Kapolres AKBP Heribertus Oppusunggu dalam rangka silaturahmi dan ini pun berlangsung akrab, Kamis (14/02/2019).

Layaknya dua sahabat kental, kedua perwira menengah ini pun saling berpelukan dan berjabat tangan saat berjumpa. Sembari berjalan menuju ruangan Mapolres Pematangsiantar, Dandim dan Kapolres saling bercanda akrab. Menambah kehangatan suasana, kedua perwira menengah tersebut menyeruput kopi yang telah disediakan. Hal ini menunjukkan wujud ikatan kehangatan hubungan harmonis dan solid antara TNI dan Polri.

Kedatangan Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, ke Markas Polresta Pematangsiantar untuk menjalin sinergitas kinerja dan meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik. Selain membicarakan tentang pengawasan dan pengendalian masing-masing anggota pada saat jam dinas maupun luar dinas., keduanya berbincang membahas pengamanan di wilayah Hukum Polresta Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, berpesan agar anggota Polresta meningkatkan sinergitas serta kekompakan TNI-Polri dalam melayani masyarakat. 

“Tingkatkan kekompakan serta sinergitas TNI-Polri, jalin kerjasama yang baik dalam melayani dan menjaga keamanan yang kondusif,” pesan Dandim. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index