AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Upacara SMA DR.Wahidin Sudiro Husodo

AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Upacara SMA DR.Wahidin Sudiro Husodo
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN, (PAB) ----

Kegiatan Upacara Bendera yang di gelar di sekolah SMA DR.Wahidin  Sudiro Husodo di Kel.Sei Mati Kec.Medan Labuhan mendapat kunjungan istimewa yaitu orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan turut hadir memimpin Upacara Bendera di sekolah tersebut. Senin(28/1/2019) sekira pukul 08.00 wib s/d 09.30 wib

Dalam kegiatan Upacara Bendera tersebut di hadiri Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan,Kasat Sbhara  Pelabuhan Belawan,Wakapolsek Medan Labuhan,Kanit Binmas Medan Labuhan Kanit Bintibmas Polres Pelabuhan Belawan,Ketua Yayasan,Kepala SMA,dan Para Guru serta Siswa siswi sebanyak 800 orang .

Upacara Bendera di laksanakan pada pukul 08.00 wib.
Kapolres Belawan dalam memberikan arahan dan bimbingan,
"Agar para siswa dan siswi menjauhi dari pada Narkoba,dan mematuhi peraturan lalu lintas serta ikut mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang sudah memiliki hak pilih agar datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.ucap Kapolres

Lanjut orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan mengajak para guru mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 secara damai tanpa Hoax dan agar lebih kuat,semangat dalam mendidik siswa siswi sebagai cikal bakal generasi bangsa.tutup Ikhwan.

Selanjutnya Kasat Binmas memandu acara sesi tanya jawab serta Kapolres memberikan reward kepada para guru.

Kemudian Yayasan perguruan DR.Wahidin Sudiro Husodo yang diwakili oleh Kepala sekolah SMA,
"Mengundang Kapolres untuk tanggal 16 Februari 2019 membuka tournament Wahidin Cup 2019 di Gor Pradifa.ucap Kepsek.

Usai acara giat upacara bendera Kapolres Belawan menyerahkan medali dan reward kepada siswa siswi berprestasi tingkat Sumut yang diadakan di Universitas Negeri Medan (Unimed) pada hari Minggu 27 Januari 2019 di tutup dengan sesi foto bersama dan serapan bersama.

Sekira pukul 09.30 wib tampak, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama rombongan meninggalkan lokasi dan kembali ke Makopolres Belawan dengan aman dan baik.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index