Kapolsek Medan Labuhan Gelar Magrib Mengaji Berjamaah bersama Warga Mabar

Kapolsek Medan Labuhan Gelar Magrib Mengaji Berjamaah bersama Warga Mabar
Foto: Surya Atmaja

LABUHAN l P A B l

Magrib mengaji dan pemasangan Spanduk kerukunan agama di Masjid Subulussalam di Jln. Mangaan lll Mabar Hilir Kec. Medan Deli Kapolsek Medan Labuhan beserta rombongan di sambut baik oleh warga,yang sangat antusias melihat kehadiran Kapolsek beserta tim berkumpul bersama warga.Rabu(16/1/2019) pada pukul 18.30 wib hinga pukul 19.15 wib

Kehadiran orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan beserta Bhabinkamtibma Kel. Nelayan Indah melaksanakan giat Magrib Mengaji.
Pada giat tersebut turut di hadiri oleh, BKM Masjid Subulussalam, Kepling,Tokoh agama dan tokoh Masyarakat serta warga sekitar Masjid. 

Dengan di gelarnya kegiatan Magrib Mengaji tampak Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH beserta tim melaksanakan Sholat Magrib berjemaah. 

Usai melaksanakan Sholat Magrib berjemaah, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH dalam Tausyiahnya mengatakan

" Untuk Masyarakat menjaga keluarganya dari penyalah gunaan Narkoba dan Masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam memeliharanya hara kamtibmas. Ucap Rosyid.

Diakhir kegiatan Magrib Mengaji penyerahan secara simbolis Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto memberikan tali asih/cindera mata berupa Alquran, sarung dan Mukena,bertujuan untuk kesejahteraan Masjid. 

Sekira pukul 19.15 wib Kapolsek Medan Labuhan beserta tim kembali ke MakoPolsek dalam keadaan aman dan baik. (Surya atm)

Berita Lainnya

Index