Tak disangka- sangka, Bapak Sholeh ini dapat Bantuan Modal Usaha dari Kapolres Padangsidimpuan

Tak disangka- sangka, Bapak Sholeh ini dapat Bantuan Modal Usaha dari Kapolres Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN,(PAB)----

Senyum bahagia terpapar jelas di wajah Hasan, tatkala dirinya tiba- tiba saja dihampiri pria muda dan gagah mengajaknya mengobrol lalu memberinya uang dan beberapa pakaian.

Seorang bapak yang sudah tua tapi tetap semangat menjalani kegiatan memulung botol- botol plastik untuk menyambung hidup telah menyentuh hati pemuda gagah yang ternyata seorang pimpinan di Polres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya SIK, MH, Minggu (4/11/18).

Hilman Wijaya memberikan bantuan sosial kepada Hasan, pemulung yang tinggal dan hidup di emperan mesjid raya Al-Abror Kota Padangsidimpuan.

Pak Hasan,  sebutan akrab si Pemulung yang hidup sebatang kara, tidak memiliki keluarga, saudara, ataupun kerabat di Kota Padangsidimpuan, sehari- harinya mengandalkan hasil penjualan botol botol air mineral demi untuk menyambung hidup nya.

"Pemberian bantuan berupa uang tunai untuk modal usaha, pakaian, makanan dan bingkisan untuk pak Hasan diharap dapat meringan kan sedikit beban bapak Hasan yg dikenal ramah dan rajin beribadah" ujar Kapolres. (Evi)

Berita Lainnya

Index