Jumat Barokah, Program 100 Hari Kapoldasu

Agus Andrianto Eksis Sosialisasi Tertib Lalin dan Bakhti Sosial bersama Abang Betor

Agus Andrianto Eksis Sosialisasi Tertib Lalin dan Bakhti Sosial bersama Abang Betor

MEDAN,(PAB)-----

Kapolda Sumatera Utara Irjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH yang di wakili oleh Sespri Kompol. Victor Ziliwu. SH. sik. MH. melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah dengan Abang - Abang becak di halaman PRSU Jln.Gatot Subroto Medan kelurahan Sei Sekambing C II kecamatan Medan Helvetia.Jumat (12/10/18).

Walapaun cuaca dalam keadaan turun hujan, tanpak antusias dari para Abang - abang becak untuk mengikuti acara kegiatan Jum'at Barokah bersama Kapolda Sumatera Utara tetap semangat terlihat dari paras raut wajah para Abang - Abang becak yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Jum'at Barokah bersama Abang - Abang becak, terlebih dahulu Agus Andrianto yang di wakili Sespri Kompol.Victor Ziliwu.SH.Sik.MH.yang di dampingi Kapolsek Medan Helvetia. Kompol. Hj. Trila Murni. SH. menyampaikan  pesan - pesan Kapolda Sumatera Utara kepada Abang - abang becak.

"Sebelumnya Saya sampaikan terlebih dahulu kata mohon maafnya Bapak Kapolda Sumatera Utara yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, di karenakan ada suatu pekerjaan yang harus di laksanakan dan tidak bisa di wakilkan dan Bapak Kapolda Sumatera Utara berpesan kepada Abang - Abang becak dalam mengendarai kendaraan utamakan keselamatan dan patuhi rambu - rambu lalu lintas yang ada serta etika kita berkendaran jangan Kita abaikan," ujar Trila.

Kegiatan ini merupakan Program 100 hari kerja Kapolda Sumatera Utara dan Waka Polda Sumatera Utara memberikan Amanah dan perhatian kepada Abang - abang becak.

Selanjutnya, Sespri Kompol. Victor Ziliwu. SH. menyampaikan Amanah Kapolda dengan harapan Sumut aman dan sejahtera dibawah kepemimpinan Agus Andrianto.

"Sekalian tolong di jaga Amanah dan perhatian tersebut, serta Bapak Kapolda Sumatera Utara mohon di do'akan agar selalu di berikan kesehatan dalam melaksanakan aktivitas dan bisa memimpin Sumatera Utara ini dengan Aman,dalam kesempatan ini juga Bapak Kapolda Sumatera Utara menyampaikan salam buat keluarga Abang - Abang sekalian di rumah. " Ujar Victor.

Usai memberikan pesan - pesan  Kapolda Sumatera Utara kepada Abang - abang becak, Trila dan Victor membagikan Nasi Kotak kepada Abang - Abang becak.
.(Sandy/ Evi)

Berita Lainnya

Index