Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Silaturahmi dengan Najir, Bilal dan Penggali Kubur

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Silaturahmi dengan Najir, Bilal dan Penggali Kubur

BELAWAN,(PAB)----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan.SH,M.H beserta jajarannya kembali menggelar silaturahmi dengan sejumlah Najir, Bilal serta Penggali kubur yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan di Ruang Aula Polres Pelabuhan Belawan,Rabu pagi (10/10/2018).

Dalam pertemuan silaturahmi itu Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kasad Binmas AKP.H.Justar Purba berharap masyarakat bersama pihak kepolisian turut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan pasca Pilkada 2018 serta menjelang Pileg dan Pilpres.

"Acara silaturahmi seperti ini semoga dapat terus berlangsung,"harap AKBP. Ikhwan.SH,M.H.

Acara silaturahmi penuh keakraban itu para Najir, Bilal dan penggali kubur menyampaikan sejumlah aspirasinya dan keluhan langsung kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan  SH,M.H mulai dari adanya penambahan personil Bhabinkamtibmas di daerah, masalah pembuatan SIM dan adanya BPJS hingga masalah tatacara laporan pengaduan dari masyarakat terkait soal tindak kejahatan seperti perjudian,narkoba maupun tindak kriminal lainnya.

Syahlan ( 65) warga Lik.IV Kel.Mabar Kec.Medan Deli mewakili bilal mayit  mengucapkan terimakasih atas adanya kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan yang mengundang para Najir, Bilal dan penggali kubur guna turut membantu mensosialisasikan terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan itu juga Syahlan berharap pada Kapolres Pelabuhan Belawan agar dipermudah dalam kepengurusan SIM.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut masing - masing Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar, Waka Polsek Medan Labuhan AKP.Ponijo, serta para Bhabin Kamtibmas, sejumlah personil Polres Pelabuhan Belawan. (Ali)

Berita Lainnya

Index